Sukses

Lifestyle

9 Model Bertubuh Gemuk Yang Sukses di Dunia Fashion

Apa yang terbayang di benak Anda saat disebut kata model? Sosok yang tinggi, langsing, fotogenic dan memiliki kepiawaian membawakan produk di depan kamera atau berjalan di atas catwalk?

Sebagian besar benar. Namun, sebenarnya menjadi seorang model tak harus memiliki tubuh yang langsing.

Saat ini, banyak sekali model-model bertubuh plus size yang beken dan sukses di dunia modelling. Ingin tahu siapa saja mereka? Kami akan memperkenalkan Anda pada 9 wanita super dengan kepercayaan diri yang membawa mereka pada kesuksesan berikut ini.

(vem/bee)

Plus Size Model: Mayara Russi

Gadis asal Brazil ini usianya baru 22 tahun. Cantik dengan tubuhnya yang gemuk, ia menjadi model yang cukup diperhitungkan di Brazil.

model

Ia selalu percaya diri dan bangga akan ukuran tubuhnya. Itulah yang selalu ia tunjukkan baik lewat foto-foto maupun postingan di akun social medianya.

Saat ini ia dikontrak untuk membawakan produk KAUE (produk fashion terkemuka di Brazil)

Plus Size Model: Mia Amber Davis

Mia Amber Davis adalah seorang aktris, pembawa acara, enterpreneur, aktivis sekaligus model plus size yang sangat dikagumi dan menginspirasi.

model

Ia selalu bersemangat dan tulus. Baginya, hidup itu hanya sekali dan ia selalu menjadi diri sendiri di depan semua orang.

Sayangnya, Mia Amber Davis harus kehilangan nyawa ketika menjalani operasi lutut. Namun, hingga kini karya dan prestasinya tetap tak terlupakan.

Plus Size Model: Kathy Clair

Kathy Clair adalah Vice President Marketing untuk brand Ashely Stewart. Prestasinya di dunia modelling patut diacungi jempol karena ia punya ambisi yang besar dalam membangkitkan kepercayaan diri wanita bertubuh plus.

model

Baginya, bertubuh plus bukan sebuah kekurangan yang membuat seorang wanita tidak dikategorikan sebagai seorang yang cantik. Kecantikan tidak ditentukan oleh ukuran tubuh.

Plus Size Model: Fluvia Lacerda

Sosok Fluvia sangat mempesona dalam setiap foto brand LeClub Marine Samoun. Fluvina adalah sosok model cemerlang yang tahu benar bagaimana membawakan penampilannya.

model

Dengan tubuh plus, ia tetap tampil anggun dan tak kehilangan jati diri sebagai wanita.

Lihat saja bagaimana penampilan penuh percaya diri di setiap fotonya ini. Tak sedikitpun ia merasa risih dengan ukuran tubuhnya.

Plus Size Model: Beth Ditto

Beth Ditto adalah model plus size sekaligus lead singer Gossip yang juga menjadi model favorit desainer dunia Jean Paul Gaultier.

Ia juga tampil menjadi model brand MAC Cosmetics dengan penuh percaya diri dan bersaing dengan model-model lainnya.

Plus Size Model: Stacey Hiett

Stacey Hiett adalah seorang model sekaligus editor dari PMM. Ia selalu memberikan inspirasi dan mencari hal-hal baru untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya.

Melihat ukuran tubuhnya mungkin wanita lain boleh tak percaya diri. Tetapi Stacey selalu tahu bahwa ia punya kelebihan dan kecantikan di dalam dirinya.

Plus Size Model: Kori Leilani

Kori Leilani adalah model yang gemar bermain basket dan volly. Sejak kecil ia memiliki tubuh yang tinggi besar. Ibunya selalu memberi semangat dan membisikkan keberanian agar Kori mencicipi dunia modelling.

Awalnya ia takut, namun keberanian yang diperoleh dari sang ibu akhirnya mendorongnya membuktikan bahwa ia punya bakat di dunia modelling. Kini, ia menjadi sosok model yang cerdas dan populer, tentunya dengan ukuran tubuh yang tinggi besar.

Plus Size Model: LaRina Roscoe

LaRina memulai karirnya sebagai seorang model plus size sejak tahun 2010. Awalnya ia bergabung dalam Starr Rose Models & Talent.

LaRina memiliki mimpi untuk menjadi model top dan aktris hebat yang dapat memberikan inspirasi bagi wanita lain.

Plus Size Model: Toy Monique

Pernah menjadi delegasi Miss Illinois, wanita asal Chicago ini telah menjajal keberuntungan di dunia modelling sejak remaja. Tubuhnya memang plus size, namun ia punya talenta berjalan di atas catwalk dengan sangat lancar.

Berbekal passion yang dimiliki akhirnya Toy dipromosikan sebagai model profesional dan telah berpartisipasi dalam banyak kegiatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading