Sukses

Lifestyle

Saat Kata Cinta Sulit Terucap, Surat Cinta Ini Menjadi Bukti Dalamnya Perasaanku

Hai ladies,

Lonceng bukanlah lonceng sebelum dibunyikan,

Cinta bukanlah cinta sebelum dia diucapkan.

Tetapi tidak semua orang bisa mengungkapkan seberapa besar dan seberapa dalam cintanya.

Dear Ardi,

Mungkin kamu kaget membaca surat ini. Mungkin kamu sudah sampai di Sidney saat membacanya. Berarti aku berhasil nekat menyelipkan surat ini dalam kopermu. Haha.. Maaf kalau aku lancang, tapi aku hanya ingin menyampaikan satu hal, yang selama ini selalu aku pendam seorang diri.

Kamu ingat tidak pertemuan pertama kita? Di perpustakaan sekolah, waktu kita masih kelas 2, aku adalah anak baru. Waktu itu aku mau mengambil buku di rak paling atas, tetapi tanganku tidak sampai. Tiba-tiba kamu ada di belakangku, mengambil buku itu. "Makanya, makan ikan yang banyak, biar tinggian dikit!" kamu bilang begitu sambil menyerahkan buku. Jujur, aku sakit hati, memangnya kenapa kalau aku pendek? Tapi entah kenapa, sejak hari itu, kehadiranmu terasa lebih spesial.

Kamu pasti lupa dengan pertemuan pertama kita, tidak apa-apa kok kalau memang iya.

Ardi, surat ini tidak hanya menceritakan pertemuan pertama kita, tetapi juga bagaimana perasaanku selama ini padamu.

Aku suka kamu.

Childish banget ya? Mungkin kamu tertawa membacanya, tapi itulah yang aku rasakan, mungkin sejak hari pertama kita bertemu. Rasanya hidupku jauh lebih berwarna setelah kita bertemu. Aku tidak bisa bohong bahwa aku jatuh cinta padamu sejak hari itu.

Jika teman-temanku yang lain bisa dengan mudah menyatakan cintanya pada laki-laki seumuranmu, aku tidak bisa. Entah malu, jaim, gengsi tinggi atau apapun namanya, aku tidak bisa mengucapkan tiga kata itu di depanmu.

Pernah aku mencobanya, mungkin kamu ingat aku memintamu beberapa kali jalan berdua dan makan di suatu tempat. Sebenarnya aku ingin bilang, kata-kata sudah sampai di ujung lidah, tapi entah kenapa tidak bisa. Sampai akhirnya kita hanya makan dan tertawa-tawa hingga pulang.

Hingga tahun demi tahun berlalu. Hingga kita lulus S1 dan kamu akan berangkat melanjutkan kuliah S2 di Australia, aku tetap menyimpan perasaanku padamu, tanpa ada yang tahu.

Aku tidak berharap apapun setelah kamu membaca surat ini. Aku juga tidak meminta balasan apapun. Cukuplah kamu tahu bagaimana perasaanku padamu. Maaf jika surat ini pada akhirnya mengganggumu. Aku hanya ingin melegakan perasaanku, agar tidak ada lagi bola besar yang terasa sesak dan meronta ingin dikeluarkan dari dalam dadaku.

Maaf atas ketidakberanianku selama ini. Jangan tanya kenapa, aku tidak bisa mengungkapkan rasa sukaku dengan ucapan. Semoga surat ini bisa menyampaikan dalamnya perasaanku padamu. Baik-baik di Sidney, jaga kesehatan. Jika kita memang jodoh, semoga ada jalannya. Jika tidak, semoga kita selalu berbahagia.

Yang selalu bahagia melihat senyummu,

Annisa

Pernah mengalami hal yang sama?

Cinta selalu ingin diproklamasikan,

tetapi kadang tidak terucap.

 

Tidak semua orang bisa mengucapkan cinta. Kadang.. sepucuk surat cinta mengantar berjuta cinta melebihi kata yang terucap.

Kirimkan surat cinta Anda ke Vemale.com

Jika Anda ingin menyampaikan cinta yang sulit terucap, silakan tuliskan dalam bentuk surat atau puisi cinta. kirim surat cinta Anda ke redaksi Vemale. Surat cinta terbaik akan kami tampilkan.

Kepada siapa saja isi surat cinta ditujukan?

Kepada siapa saja, untuk kekasih, orang tua, saudara, sahabat, bahkan orang tercinta yang sudah meninggal, atau artis yang sangat Anda puja, kepada siapapun.

Kirim ke..

vemale@kapanlagi.net (tulis di subject email: Surat Cinta)

Tulis surat cinta terbaik Anda, ungkapkan apa yang ingin Anda sampaikan dari lubuk hati terdalam.

Selamat menulis surat cinta :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading