Sukses

Lifestyle

10 Kutipan Inspiratif Dari Film 5cm

12.12.12 selain menjadi tanggal fenomenal juga merupakan tanggal rilisnya film 5m yang sempat menggemparkan hampir seluruh bioskop di Indonesia. 

Film yang dibintangi oleh Fedi Nuril (sebagai Genta), Herjunot Ali (sebagai Zafran), Denny Sumargo (sebagai Arial), Igor “saykoji” (sebagai Ian), Raline Shah (sebagai Riani), dan Pevita Pearce (sebagai Arinda) merupakan film yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta novel 5cm. Tidak heran jika film ini sangat ditunggu karena tidak hanya menyajikan tentang kisah persahabatan yang inspiratif, tetapi juga tentang kekuatan sebuah impian dengan latar Gunung Semeru yang sangat indah.

Di dalam film ini ada banyak kutipan yang akan membuat Anda menjadi lebih percaya akan kekuatan sebuah impian. Klik tombol  di bawah ini untuk mengetahui kutipan inspiratifnya.

(vem/cey)

Kutipan Inspiratif Film 5cm 1

“Dan semuanya akan lebih indah kalau lo tetap jadi diri sendiri, bukan orang lain.”

- Riani - 

Kutipan Inspiratif Film 5cm 2

“Ini semua bukan tentang selera, musik, bola atau apapun itu.Itu semua kecil banget dibanding kalo bisa menjadi orang yang membuat orang lain bisa bernapas lebih lega karena keberadaan kita di situ.”

- Riani -

Kutipan Inspiratif Film 5cm 3

“Akan selalu ada suatu keadaan, kenangan, dan orang-orang tertentu yang pernah singgah dalam hati kita dan meninggalkan jejak langkah dihati kita dan kitapun tidak akan pernah sama lagi seperti sebelumnya.”

- Zafran - 

Kutipan Inspiratif Film 5cm 4

“Manusia yang nggak percaya sama Tuhan sama saja dengan manusia yang nggak punya mimpi. Cuma seonggok daging yang punya nama”

- Zafran - 

Kutipan Inspiratif Film 5cm 5

“Sebuah cinta memang harus diungkapkan karena tidak pernah ada cinta yang disembunyikan kecuali oleh seseorang yang terlalu mencintai dirinya sendiri.”

- Genta -

Kutipan Inspiratif Film 5cm 6

“Yang kita perlu sekarang cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa.”

- Genta, Arial, Ian, Zafran, Riani, Dynda -

Kutipan Inspiratif Film 5cm 7

“Our greatest glory is not in never falling…but in rising every time we fall.”

- Zafran - 

Kutipan Inspiratif Film 5cm 8

“Kalau lo punya keyakinan dan mimpi taruh 5cm menggantung, mengambang di depan kening lo. Dan lo bawa mimpi dan keyakinan itu setiap hari. Apapun hambatannya lo kejar, jangan pernah lo lepasin karena lo nggak bisa nyerah.”

- Zafran -

Kutipan Inspiratif Film 5cm 9

“Cinta yang membuat manusia lebih mengerti siapa dirinya dan siapa penciptanya. Sang Pencipta tidak pernah memberikan apa yang manusia pinta, seperti cinta…ia memberi apa yang manusia butuhkan.”

- Zafran -

Kutipan Inspiratif Film 5cm 10

“Yang bisa dilakukan makhluk bernama manusia terhadap mimpi-mimpi dan keyakinannya adalah mereka hanya tinggal mempercayainya.”

- Zafran -

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading