Sukses

Lifestyle

92 Persen Resolusi Tahun Baru Gagal Dilakukan

Tahun baru dihiasi dengan semangat baru. Banyak orang menuliskan resolusi atau impian yang harus terwujud di tahun 2013. Sayangnya, sebuah survei menunjukkan bahwa mayoritas resolusi itu tidak tercapai dan gagal dilakukan.

  1. Ingin langsing
  2. Harus dapat promosi jabatan
  3. Tidak lagi makan junk food
  4. Wisata ke Lombok
  5. dan sebagainya

Apa resolusi Anda untuk tahun 2013? Di awal tahun, banyak orang bersemangat menumpuk impian dan harapan dalam bentuk resolusi, tetapi tampaknya usaha itu sia-sia. Sebuah survei yang dipublikasikan dalam University of Scranton’s Journal of Clinical Psychology menunjukkan bahwa hampir 50 persen orang akan membuat resolusi tahun baru, sayangnya 92 persen dari resolusi itu sering gagal dilakukan, dilansir Newsmaxhealth.

Tetapi hal ini tidak berlaku bagi kaum muda. Sebanyak 39 persen resolusi mereka yang berusia 20 tahunan berhasil dicapai setiap tahun. Sedangkan bagi mereka yang sudah berusia 50 tahun, hanya 14 persen resolusi yang bisa dicapai.

Ditambah lagi, menurut Mary Dainty, seorang dokter dari Baylor All Saints Medical Center di Texas menemukan bahwa mereka yang menuliskan harapan dan cara-cara untuk mencapainya lebih mungkin meraih impian itu dibandingkan mereka yang tidak menuliskannya.

Jadi jangan khawatir, Anda yang masih muda harus bersemangat untuk mencapai harapan-harapan di tahun 2013. Jangan lupa juga menuliskan Apa Resolusimu di Tahun 2013? Jika beruntung, Anda akan mendapatkan hadiah cantik dari Vemale ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading