Sukses

Lifestyle

5 Lagu Maher Zain Yang Menginspirasi

Jika Anda belum pernah mendengar nama Maher Zain, wah Anda rugi nih. Maher Zain adalah sosok penyanyi Muslim asal Swedia yang punya banyak bakat sekaligus.

Ia fasih menyanyi dalam berbagai bahasa yaitu Inggris, Arab, Perancis, Urdu, Turki, Melayu, dan Indonesia. Bahkan ia menulis lagu, mengaransemennya, menyanyi, hingga menjadi produser musik.

Pria kelahiran Tripoli, Libanon pada 16 Juli 1981 ini, pindah ke Swedia saat usianya delapan tahun. Dia menekuni bakat musiknya sejak kecil dan sempat bermukim di Amerika Serikat untuk mengembangkan karir musiknya. Di Swedia, Maher Zain bergabung dalam komunitas Muslim Stockholm dan aktif dalam kegiatan syiar keislaman. Di sanalah Maher Zain menemukan titik terang karirnya, dan membawa inspirasi bagi banyak orang lewat senandung lagunya.

Well, ladies, check this out. Lima lagu Maher Zain ini memberikan inspirasi lewat setiap alunan musik serta liriknya.

Sepanjang Hidup

Lagu cinta yang tidak muluk-muluk. Setidaknya itulah yang ditangkap telinga dengan ramah saat mendengarkan lagu ini. Sebuah pernyataan cinta yang tulus dari dalam hati.

"Sepanjang hidup bersamamu

Kesetiaanku tulus untukmu

Hingga akhir waktu kaulah cintaku..."

(Dapatkan lirik Sepanjang Hidup di sini)

For The Rest of My Life

Satu lagi lagu cinta yang menyentuh hati dari Maher Zain. Ini adalah lagu 'Sepanjang Hidup' versi bahasa Inggris yang juga dalam maknanya saat didengarkan.

Quote dari lagu ini yang membuat tersentuh sekaligus tersipu "Now I find myself so strong

Everything changed when you came along"

(Dapatkan lirik For The Rest of My Life di sini)

Ku Milik-MU

Lagu Maher Zain yang satu ini sebenarnya lagu religi. Namun, dibawakan dengan sangat easy listening ditambah beat-beat yang membuat kita ikut bergoyang saat mendengarkannya. Maher Zain memang mengusung lagu-lagunya dalam genre R&B, soul music, pop music, world music, acoustic dan nasheed. Tak heran jika kaum muda banyak tersentuh oleh lirik-lirik dan nuansa nada-nadanya.

"Dan tiada satu pun dapat bersaing dengan-Mu di hatiku

Cinta, hidup, siang, malam, harta, doa semua untuk-Mu"

(Dapatkan lirik Ku Milik-MU di sini)

Thank You Allah

Sedang berada di titik terendah di dalam hidup dan merasa putus asa? Dengarkan seruan pujian dari Maher Zain yang satu ini. Selalu mengingatkan bahwa Allah telah memberikan berkah luar biasa di dalam hidup. Dan betapa pemaafnya DIA pada kita.

"Alhamdulillah, Alhamdulillah

All praises to Allah, All praises to Allah"

(Dapatkan lirik Thank You Allah di sini)

Forgive Me

Lagu Forgive Me diambil dari album terbaru Maher Zain yang diluncurkan di tahun ini.

Masih menceritakan bagaimana jatuh bangunnya seseorang, lagu ini menjadi inspirasi yang tepat bagi kita saat merasa sendiri, putus asa, kesepian, kecewa dan terluka.

Betapa tak ada yang perlu dikhawatirkan karena Allah selalu ada di sisi kita untuk menjaga dan memenuhi semua yang kita butuhkan. Selalu memaafkan setiap kesalahan yang kita lakukan, dengan cara yang luar biasa.

"I know O Allah, YOU're the Most-Forgiving

And that YOU've promised to

Always be there when I call upon YOU"

(Dapatkan lirik Forgive Me di sini)

Baru-baru ini, dua album Maher Zain THANK YOU ALLAH dan FORGIVE ME mendapat penghargaan sertifikat 25X Platinum atas kesuksesan penjualannya baik dalam bentuk CD maupun VCD. Dan, kabar baiknya, di bulan Oktober 2012 nanti, promotor DayDreams Entertainment akan menggelar konser Maher Zain di 3 kota di Indonesia.

Jadi Ladies, bila Anda ingin memetik inspirasi dan rindu akan suara Maher Zain, buruan pesan tiketnya sekarang. Berikut contekan jadwal konsernya di kotamu.

Surabaya

 

Tanggal      : 3 Oktober 2012
Lokasi        : JX International Surabaya, East Java
Pukul          : 19.30 - 23.00 WIB
Call Center : Studio Cita Entertainment  (031) 8289299, (031) 70129954, 08155054924

Jakarta 

Tanggal : 7 Oktober 2012
Lokasi : Istora Senayan Jakarta 
Pukul : 19.30 - 23.00 WIB
Call Center : DayDreams Entertainment (021) 75818129, Oline 0817788681, Subiakto 087876202012

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading