Sukses

Lifestyle

3 Tempat Makan yang Wajib Didatangi Jika Berada di Serpong, Tangerang

Ladies, wisata kuliner memang menjadi pilihan banyak orang, sebab di setiap kota pasti ada saja keunikan makanan yang bisa kamu cicipi.

Salah satunya di Serpong, Tangerang, yang memiliki berbagai tempat makan menarik yang wajib kamu coba. Yuk intip rekomendasi Vemale.com yang bisa kamu datangi ketika sedang di Serpong, Tangerang.

1. Barn Resto

Tempat pertama yang wajib kamu kunjungi adalah Barn Resto. Tempat makan ini cocok banget buat kamu yang membawa anak-anak, sebab di sini disediakan tempat bermain khusus anak.

“Konsep awalnya memang mau menyediakan tempat makan untuk nongkrong enak, tapi anak juga bisa main. Mommy enjoy, anak pun enjoy,” ujar Riana, selaku Owner Barn, saat ditemui di Tangerang.

Suasana Barn Resto/copyright Vemale.com/Anisha

Signature Chiken Roll yang menggugah selera/copyright Vemale.com/Anisha

Nah untuk makanan sendiri kamu bisa mencoba Signature Chiken Roll ala the Barn. Makanan ini ialah ayam panggang dada yang dipotong, lalu menggunakan campuran bayam dan keju, sangat cocok dimakan menggunakan saus mushroom dan potato wedges. Bagi pecinta makanan Indonesia, kamu bisa memilih menu Nasi Goreng Kampung dengan isian telor mata sapi, bakso, crispy chiken, dan sambal bajak yang ditumis langsung begitu menggoda lidah.

Menu berbahan keju yang selalu jadi favorit/copyright Vemale.com/Anisha

Ada pula menu lainnya seperti Cream mac and chesese, Macaroni smoke beef chesse, Hot waffle with vanilla ice cream dengan saus cokelat dan strawberry, dan tahu petis pedas. Untuk minuman, kamu bisa memesan health in green, campuran sayuran dan buah yang begitu menyegarkan.

Makanan terjamin, bahkan untuk anak-anak/copyright Vemale.com/Anisha

Ada pula makanan untuk anak-anak, seperti butter rice with chicken popcorn yang sudah terjamin kesehatannya, sebab resto ini menggunakan bahan-bahan homemade dan berkualitas tinggi tentunya.

Jika tertarik, kamu bisa datang ke Barn Resto di Educenter building 1st floor, BSD City. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp25 ribu sampai Rp155 ribu untuk steak.

2. Ayam Geprek Jahanam Bang Samson

Nah, bagi kamu pecinta ayam pedas, kamu bisa datang nih ke Ayam Geprek jahanam yang memiliki menu favorit seperti Ayam Geprek Komplit yang disajikan dengan keju mozzarella dan nasi gurih. Ada juga Bebek tumbuk, karena daging bebeknya empuk, luarnya garing dan bumbunya meresap. Selain bebek dan ayam, di cabang Jl.Kisamaun, Nasi Goreng Jahanam, Mie Godog, Nasi Goreng Kemangi dan Pasta Creamy Balacan juga jadi favorit.

Ayam geprek dengan keju mozarella/copyright Vemale.com/Anisha

Nah untuk ayam geprek, kamu bisa memesan dengan hingga 7 level kepedasan. “Jadi takaran untuk 1 level itu sama dengan 1 sendok teh sambal, tapi kalo pelanggan-pelanggan yang hobi makan pedas, pasti kita tambahin cabe rawit merah lagi, biasanya 5-10 cabe untuk level 4 ke atas,” ujar Lily Aprisusanti & Riyadi, Owner Ayam Geprek Jahanam.

Bisa pilih tingkat kepedasan/copyright Vemale.com/Anisha

Ayam Geprek & Bebek Tumbuk sendiri bisa kamu beli sekitar Rp.20.000-Rp.33.000.

Jika tertarik mencicipi pedasnya ayam geprek, kamu bisa datang ke Ruko Golden Boulevard, Blok W2 No.17 BSD, Tangerang Selatan yang buka dari jam 11.00-21.30 WIB. Atau di Jl.Kisamaun No.169B, Pasar Lama Tangerang, Senin-Jumat & Minggu 11.00-22.00, Sabtu 11.00-00.00

3. Chakra

Tempat selanjutnya yang mesti dicoba ialah Chakra. Di sini kamu akan melihat view danau yang begitu indah.

Dengan beberapa makanan Western Cuisine dan Asia Cuisine yang menjadi andalan. Tempat ini juga cocok untuk kamu menggelar wedding karena memiliki atmosfer yang begitu romantis.

Tempat makan yang romantis/copyright Vemale.com/Anisha

“Konsepnya minimalis, ada barnya, indoor, dan outdoor juga. Setiap Rabu dan Jumat tentu ada live band dari jam 19:00 WIB,” ujar Lukas, Deputi GM, Chakra, saat ditemui di Tangerang.

Makanan di Chakra/copyright Vemale.com/Anisha

Bisa juga buat foto prewedding/copyright Vemale.com/Anisha

Nah, tertarik makan sambil menikmati keindahan alam? Kamu bisa datang ke Chakra di Mall the Breeze, Tangerang, yang sudah dibuka mulai dari jam 10:00-00:00 WIB. Harga makanan di sini mulai dari Rp. 55 ribu - Rp. 280 ribu.

Nah ladies sudah tau mau ke mana? Tunggu saja ulasan kuliner di kota lainnya yah.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading