Sukses

Lifestyle

Penyajian Mie Instan di Kafe Ini Super Menggugah Selera, Bikin Lapar!

Bagi sebagian besar orang, mie instan merupakan makanan yang memiliki cita rasa khas yang begitu menggugah selera. Apalagi, jika mie instan tersebut merupakan Indomie. Mie instan paling populer baik di dalam maupun luar negeri.

Yap, bicara mengenai mie instan khususnya Indomie, di negeri tetangga yakni Malaysia ada sebuah kafe yang menyajikan mie instan yakni Indomie sebagai menu andalan mereka lho. Cara penyajian Indomie ini bahkan sangat cakep dan menggugah selera.

Indomie ini disajikan dengan berbagai toping enak dan menggugah selera/Copyright facebook.com/pg/IndoBowlOfficial

Dikutip dari laman worldofbuzz.com, bagi kamu para pencinta Indomie, wajib nih datang ke kafe bernama Indobowlyang terletak di Kuala Lumpur, Malaysia ini.

Indomie di kafe ini disajikan dengan berbagai toping lezat yang siap memanjakan lidah setiap pelanggannya. Ada yang disajikan bersama telur mata sapi setengah matang, steak daging yang gurih, ikan tuna bakar yang lembut, ayam goreng krispi yang renyah dan tak lupa berbagai jenis sambal yang siap membuat siapa saja berkeringat kepedasan.

Penyajian Indomie yang sempurna dan bikin siapa saja tak tega untuk menolaknya/Copyright facebook.com/pg/IndoBowlOfficial

Untuk melihat lebih banyak bagaimana penyajian Indomie di Indobowl, jangan lupa untuk melihat galeri fotonya di bawah ini juga.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading