Sukses

Lifestyle

Rasakan Kenikmatan Pizza Cafe Gran Via dengan Beragam Topping

Ladies, kamu tentu tahu dan menyukai pizza bukan? Memang makanan khas Italia ini bukan makanan yang asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Toppingnya yang beragam dan sesuai selera memang membuat makanan yang satu ini menjadi menu pilihan saat kumpul keluarga atau teman. Macam-macam topping pizza dari seluruh dunia juga bisa kamu cicipi di Hotel Gran Melia, tepatnya di Cafe Gran Via.

Lalu apa saja topping yang disajikan oleh Cafe Gran Via ini? Nah ladies, kamu bisa menikmati topping pizza seperti bebek peking ala Cina, salmon teriyaki ala Jepang dan Salmon Asap asal Norwegia.

Ada pula topping dengan cita rasa Indonesia, seperti rendang Padang atau sate ayam, yang mampu memanjakan lidahmu.Tekstur roti yang lembut pun menjadi daya tarik tersendiri bagi pizza yang dibuat di dapur Cafe Gran Via ini.

"Tamu yang mengunjungi Café Gran Vi dapat menikmati kelezatan pizza yang merupakan pilihan dalam hidangan prasmanan untuk makan siang maupun malam. El Bombon maupun Lobby Lounge juga menyajikan pizza yang dapat dinikmati di tempat atau di bawa pulang," ujar Wike Trisnandhini, Assisten. Director of Marketing & Communications, saat ditemui di Jakarta.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading