Sukses

Lifestyle

Berpetualang di Ulang Tahun Ketiga Atria Hotel Malang

Ulang tahun selalu membawa keceriaan, kebahagiaan dan kebanggan. Banyak doa dan harapan yang dipanjatkan di hari yang spesial tersebut. Pun yang dirasakan Atria Hotel Malang. Di usia yang ketiga, Atria Hotel Malang mengajak partnernya untuk melakukan petualangan. Sesuai dengan tema yang diusung di ulang tahun ketiga Atria Hotel Malang yaitu My Third My Adventure. Tidak hanya gala dinner, dan pembagian hadiah pada acara tersebut juga menampilkan spesial performance dari seluruh kru Atria Hotel Malang.

Keceriaan tamu undangan di acara ulang tahun ketiga Atria Hotel Malang | Copyright: Iwan Tantomi

Acara yang diadakan di Grand Paramount Ballroom Atria Hotel Malang, mengusung tema petualangan. Maka pada acara tersebut bertaburan tamu undangan dengan dresscode yang berkaitan dengan adventure traveller. Bahkan untuk menyemarakkan pesta ulang tahun ini, Atria Hotel Malang menyiapkan photoboth dengan nuansa petualangan. Di photoboth ini para tamu undangan dipersilakan untuk berfoto sebagai kenang-kenangan di acara ulang tahun Atria Hotel Malang.

Berpose di photoboth | Copyright: Iwan Tantomi

Selain itu dalam acara ulang tahun Atria Hotel Malang ini juga memberikan apresiasi kepada rekan bisnisnya karena telah memberikan support terbaiknya kepada Atria. 7 penghargaan pun diberikan kepada kliennya, antara lain: MG Holiday, Aisyah Jaya Wisata, Traveloka, Kementrian PU dan PR, FIF, Universitas Muhammadoyah Malang dan Malang Ekspres.

"Hal ini sebagai bentuk apresiasi rasa terima kasih kami atas dukungan yang telah luar biasa diberikan kepada kami oleh para klien selama satu tahun ini," ungkap Siti Saudah, Director of Sales and Marketing Atria Hotel Malang.

Tidak hanya itu pada acara yang digelar pada tanggal 5 Desember kemarin, para tim Sales Marketing dan juga para Head of Departement mempersembahkan tarian untuk yang menambah keceriaan di acara ulang tahun Atria Hotel Malang.

Selamat ulang tahun Atria Hotel Malang yang ketiga, semoga semakin sukses dan selalu menjadi partner hunian yang menyenangkan di Malang.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading