Sukses

Lifestyle

Semarak Malang Strudel Carnival Bersama Shireen Sungkar & Suami

Malang memang merupakan salah satu kota wisata yang tak hanya menyuguhkan beragam tempat wisata saja. Malang, juga merupakan salah satu kota yang memiliki banyak jajanan khas dan menggugah selera. Salah satu jajanan yang kini sedang hits atau populer sendiri adalah Malang Strudel. Ya, selama dua tahun terakhir, jajanan ini semakin populer. Kalau main ke Malang, rasanya belum lengkap jika pulang tanpa membawa oleh-oleh Malang Strudel.

Berbicara mengenai Malang Strudel, hari ini 04 Desember 2016, Malang Strudel baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Untuk memeriahkan hari jadinya ini sendiri, hari ini telah digelar acara Malang Strudel Carnival 2nd Anniversary. Acara ini digelar di jalan Ijen Kota Malang dengan begitu meriah dan mengesankan. Sejak pagi, para peserta begitu antusias mengikuti serangkaian acara juga jalan sehat.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat memberi sambutan di acara pembukaan Malang Strudel Carnival | Photo: Copyright merdeka.com/Rizky Wahyu Permana

Para peserta acara bahkan semakin gembira dan semarak ketika artis cantik Shireen Sungkar beserta suami Teuku Wisnu membuka langsung acara ini. Pembukaan acara Malang Strudel Carnival ditandai dengan pelepasan sejumlah balon oleh Shireen maupun Teuku Wisnu. Pelepasan balon juga dilakukan oleh Wakil Walikota Malang yakni bapak Drs. H. Sutiaji yang turut hadir di acara ini. Menyambut pembukaan ini, para peserta yang hadir pun saling berteriak dan terlihat begitu gembira serta antusias. Tidak sedikit dari ibu-ibu yang hadir begitu semangat memanggil nama Shireen maupun Teuku Wisnu.

Setelah acara pembukaan selesai, acara selanjutnya adalah senam dan zumba yang membuat tubuh jadi lebih berkeringat serta semangat. Tak ketinggalan, iring-iringan drumband, cosplay dan kabaret juga turut memeriahkan Malang Strudel Carnival. Pesona dari band lokal yakni Tani Maju juga menambah kemeriahan maupun semarak acara. Kepada para peserta fun walk, Teuku Wisnu menyatakan bahwa acara ini digelar sebagai peringatan kedua usia Malang Strudel. Menurutnya, acara ini juga digelar sebagai wujud syukur atas eksistensi Malang Strudel di Malang.

Acara pembukaan ditandai dengan pelepasan balon | Photo: Copyright merdeka.com/Rizky Wahyu Permana

"Acara ini merupakan wujud syukur kami atas sudah hadirnya Malang Strudel pada usia ke dua di Malang." Ujar Teuku Wisnu. Sementara itu, bapak Drs. H. Sutiaji mengatakan, "Saya ungkapkan terima kasih karena sudah dua tahun ini Malang Strudel membawa nama Malang ke seantero dunia. Saya juga berterima kasih karena selama ini Malang Strudel ternyata juga telah membawa dan membina usaha-usaha kecil maupun menengah yang ada di kota Malang."

Acara Malang Strudel Carnival berjalan dengan sangat meriah dan semarak | Photo: Copyright merdeka.com/Rizky Wahyu Permana

Tak hanya meriah dan semarak karena kehadiran Shireen Sungkar dan suami atau Wali Kota Malang saja, acara ini juga semakin meriah dan semarak karena ada dorprise yang bakal memanjakan para peserta fun walk. Dorprise yang bisa dibawa pulang oleh peserta fun walk yang beruntung tersebut antara lain adalah 4 sepeda motor, kamera morroles, Hp, Ipad, notebook, kipas angin dan masih banyak lagi.

Buat Malang Strudel, sukses terus dan semoga senantiasa membawa nama Malang ke seantero dunia. Well, buat kamu yang sedang berkunjung ke Malang atau akan berkunjung ke Malang, jangan lupa untuk membawa oleh-oleh Malang Strudel untuk orang tercinta di rumah. Semoga pula, semarak hari jadi Malang Strudel tak hanya berlangsung untuk hari atau tahun ini saja tetapi juga tahun-tahun berikutnya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading