Sukses

Lifestyle

Yuk Datang ke Malang Strudel Carnival 4 Desember 2016

Belum lengkap kalau liburan ke Malang tanpa membawa oleh-oleh Malang Strudel. Makanan ini makin populer dalam waktu 2 tahun terakhir, mengalahkan jajanan khas Malang lainnya. Malang Strudel seolah sudah menjadi bagian dari warga Malang. Nah, kabar gembira nih.. Malang Strudel ulang tahun yang ke-2. Bagi warga Malang dan sekitarnya, kamu bisa mengikuti serunya acara  Malang Strudel Carnival 2nd Anniversary.

Dari brosurnya saja sudah meriah banget. Kamu bisa mengikuti acara Malang Strudel Carnival yang akan diadakan pada tanggal 4 Desember 2016, di Simpang Balapan, Car Free Day Malang. Catat ya! Acara dimulai jam 6 pagi. Ajak sahabat dan keluarga untuk datang ke acara ini. Kamu bisa bertemu dengan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Tidak hanya itu, Malang Strudel Carnival 2nd Anniversary dimeriahkan oleh Band Tani Madjoe. Ada fun walk yang bikin sehat serta hadiah-hadiah dengan total nilai hingga ratusan juta rupiah. Seneng dong kalau ikut fun walk, ketemu artis ibu kota plus pulang bawa hadiah (syukur-syukur kalau dapat sepeda motor, yippie..).

Buat yang belum ada acara buat besok pagi, yuk buruan daftar. Hanya dengan membayar 25.000 rupiah untuk satu kupon, kamu sudah mendapatkan tiket masuk, T-shirt, air minum, dan snack box. Dapatkan kuponnya di outlet Malang Strudel terdekat. Alamat lengkap outlet Malang Strudel serta informasi lengkap tentang Malang Strudel Carnival bisa kamu dilihat di www.malangstrudel.com.

Informasi lebih lanjut hubungi:

Ulfa: 085 608 225 228

Ajeng: 081 333 977 622

Faharisal: 082 257 935 419

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading