Sukses

Lifestyle

Kampanye #forsuccessfulliving Tingkatkan Motivasi Raih Impian

Ladies, apa yang paling kamu dambakan dalam hidup ini? Keluarga yang bahagia? Keuangan mapan? Karier yang mumpuni? Pilih saja apa yang kamu inginkan.

Tapi ingatlah bahwa keinginan bisa terwujud ketika kamu selaras dalam mengusahakannya. Sebagai contoh, jika ingin memiliki karier yang mumpuni maka dari awal harus sudah bisa berkomitmen melakukan yang terbaik saat merintisnya. Impian akan jadi kenyataan jika diimbangi dengan usaha yang keras.

Pesan inilah yang coba disampaikan DIESEL dalam kampanye #forsuccessfulliving. Kampanye ini menekankan arti penting ekspresi diri dan motivasi untuk mendapatkan sesuatu yang sangat diinginkan. Ada 50 kalimat motivasi yang bisa kamu terapkan dalam hidup. Kesemuanya diwakili foto hasil jepretan fotografer ternama, Terry Richardson.

Foto: copyright Vemale/Zika Zakiya

"Saran yang baik adalah inspirasi terbaik ketika difoto oleh Terry Richardson. Seperti peraturan nomor 1 berpikir beda, nomor 9 berani, nomor 27 jangan pernah menyerah, nomor 30 keluar dari zona nyaman," tutur keterangan yang dirilis DIESEL.

Kampanye DIESEL 50 Rules #forsuccessfulliving ini pertama kali dirilis di Tokyo, Jepang, pada 6 September 2016 lalu. Selain untuk menyuarakan perubahan, kampanye ini merupakan bentuk perayaan 30 tahun keberadaannya di Negeri Sakura.

Selanjutnya #forsuccessfulliving akan disuarakan di seluruh kota fashion di dunia termasuk London, Milan, New York, dan Shanghai. Kota terakhir disebut merupakan kota pertama yang menyelenggarakan perayaan DIESEL pada bulan Oktober 2016.

"DIESEL bukan cuma merek mode. Gayanya yang tidak relevan mewakili gaya hidup, filosofi yang bisa memangku gairah, individualitas, dan ekspresi diri dalam #forsuccesfulliving," tulis keterangan itu lagi.

Mulai sekarang, bangun kanvas kamu sendiri dan mulailah mencoretnya dengan motivasi yang melecut semangatmu. Saatnya kembali semangat meraih semua impian dan keinginanmu, Ladies.

(vem/zzu/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading