Sukses

Lifestyle

Ladies, Yuk Lepas Rasa Minder Kamu di Sakura Garden Festival

Ladies, lihat kembali deh galeri foto yang ada di ponsel kamu. Hitung ada berapa foto yang asli atau tanpa hasil suntingan atau filter tambahan yang kamu unggah ke media sosial! Jika hasilnya banyak sekali dan nyaris semua telah disunting, hmmm, sepertinya ada masalah kepercayaan diri yang sedang kamu alami deh.

Percaya dengan kalimat klise ini? "semua wanita itu cantik." Yap, percaya dan yakinlah bahwa kamu pun cantik. Dan kecantikan yang kamu miliki, memang mungkin saja tak sama dengan kecantikan yang dimiliki oleh wanita lain. Cantik yang sesungguhnya adalah pembawaan diri kamu yang bisa menghadirkan semua kecantikan itu dalam bentuk terbaiknya. Filter foto atau pun suntingan digital bukanlah jawabannya.

Nilai-nilai inilah yang coba ditegaskan dalam Sakura Garden Festival. Sebuah konser musik yang berisi kolaborasi NOAH, Geisha, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Teza Sumendra, Rizky Febian, dan Joe Taslim. Acara ini akan digelar pada Sabtu, tanggal 26 November 2016, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai pukul 19.00 hingga selesai.

Sakura Garden Festival akan diramaikan oleh beberapa musisi ternama Indonesia | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Dijelaskan oleh Group Product Manager Garnier Whitening Skin Care, Pandu Brodjonegoro, acara ini mencoba menantang para pengguna produknya untuk berdekatan dengan idolanya tanpa editan foto atau tipuan apa pun. "Perempuan Indonesia, kamu encourage untuk bisa lebih dekat dengan idolanya dengan kulit cerah merona," ujar Pandu dalam jumpa pers Garnier Sakura Garden Festival 2016 di Kuningan City, Jakarta Selatan, pada hari Jumat, tanggal 18 November 2016.

Kamu ngga perlu beli tiket untuk bisa ikutan acara ini. Kamu cukup menunjukkan salah satu produk rangkaian Garnier Sakura White atau membawa produk pencerah merek lain dan tukarkan dengan produk Garnier. Atau, bisa juga dengan membeli Garnier Sakura White di lokasi acara yang akan ditukar dengan tiket masuk seharga Rp15 ribu.

Setelah itu silakan nikmati acara dengan orang-orang kesayangan. Dan yang paling dinanti dalam acara ini adalah, Joe Taslim akan ikut menyanyi lho! Si pria yang biasa tampil sangar sebagai aktor laga ini ternyata hobi menyanyi dan menerima tantangan menyanyi untuk kamu, Ladies. Siap dekati mereka dengan kulit terbaikmu? Gunakan rangkaian produk dari Garnier dan pastikan untuk senantiasa siap tampil percaya diri, cantik mempesona tanpa harus mengedit hasil foto atau lainnya. Pastikan juga untuk menyaksikan serangkaian acara di Sakura Garden Festival dari Garnier.



(vem/zzu/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading