Sukses

Lifestyle

Drama Musikal 'My Little Pony', Saat Tokoh Kesayangan Jadi Nyata

Kuda mungil bersuara imut dan warna kulit yang menggemaskan itu dulu pernah mengisi imajinasi kamu. Ceritanya yang penuh pesan persahabatan juga membuatmu tak bosan menontonnya berkali-kali. Ya, kita sedang bicara soal My Little Pony, Ladies. 

Kartun lucu ini dari kita kecil dulu tayang dalam wujud kartun yang layak dinanti kemunculannya. Kini, saat kita sebagian dari kita sudah punya anak pun, keimutan para kuda poni ini sulit untuk tak dilihat.

Asyiknya, sekarang My Little Pony bahkan hadir dalam wujud drama musikal berjudul 'My Little Pony Musical - Rainbow Rocks'. Indonesia menjadi negara pertama yang jadi penyelenggaranya mulai 11 - 13 November 2016 di Sheraton Grand, Gandaria City, Jakarta Selatan. Setelah itu kru dan para pengisi acaranya akan berkeliling Asia, dimulai dari Singapura dan Filipina.

Foto: copyright vemale.com/Zika Zakiya

Tapi maaf, jangan bayangkan ada kuda poni beneran di atas panggung. Karena drama musikal 'My Little Pony Musical - Rainbow Rocks' menyajikan kuda-kuda poni yang secara magis berpindah ke dunia manusia dan menjelma menjadi gadis SMA. Mereka yang terdiri dari Twilight Sparkle, Apple Jack, Rainbow Dash, Fluttershy, Pinky Pie, dan Rarity berusaha membantu teman barunya, Sunset Shimmer, untuk berbaur dengan para murid lain di SMA Canterlot High. 

"Indonesia sebagai negara pertama yang menyajikan drama musikal ini adalah bukti kita bukan hanya sekadar market yang besar. Semoga kami bisa menyajikan value yang baik kepada anak-anak yang menyaksikan di Indonesia," ujar Direktur Sorak Gembira Entertainment selaku promotor acara, Mervi Sumali, dalam Media Day 'My Little Pony Musical - Rainbow Rocks' di Grand Sheraton, Kamis, 10 November 2016.

Foto: copyright vemale.com/Zika Zakiya

Tentu saja akan banyak tarian dan nyanyian di dalam pagelaran ini. Lagu-lagu yang ada di dalamnya diadaptasi dari filmnya agar anak-anak kamu bisa ikut bernyanyi. Kesemua lagu diaransemen ulang oleh Indra Perkasa --satu dari dua kru kreatif asal Indonesia di drama musikal yang mayoritas berisi warga asing.

"Saya deg-degan sekaligus excited karena ini adalah pertama kalinya produksi internasional buat saya. Draft musik pertama kali saya susun di Jakarta, lalu barulah dibawa ke London," kata Indra yang salah satu karyanya adalah konser musik '3 Dara'.

'My Little Pony Musical - Rainbow Rocks' mengedepankan pesan moral yang baik untuk anak. Seperti kejujuran, toleransi, kesetiaan, keceriaan, dan kedermawanan. Diharapkan semua nilai ini bisa diserap oleh si kecil dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Drama musikal yang dikoreografi oleh Jamie Neale ini akan tampil sebanyak delapan kali pertunjukan dengan harga tiket VIP Rp1,2 juta, Diamond Rp 950 ribu, Platinum Rp 750 ribu, Gold Rp 450 ribu, dan Silver Rp 200 ribu. Serbuuu...!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading