Sukses

Lifestyle

Deklarasikan Rambut Sehatmu

Vemale.com- Tidak kalah efek lingkungan dan belum lagi untuk tampil sempurna, Anda memaksanya untuk terus mengubah warna serta bentuk aslinya dengan pengecatan rambut, blow, hingga pengeritingan. Dari segala hal yang cukup mengerikan dialami rambut Anda, perawatan yang tepat adalah satu yang harus dilakukan untuk menyelamatkan rambut Anda dari permasalahan rambut, seperti; rambut rontok, rambut bercabang, rambut berketombe, atau rambut lepek.

Berlangsung di Rumah Imam Bonjol, pada 18 Agustus 2011 kemarin, Pantene mengajak para wanita Indonesia untuk 'Breaking the circles', lepas dari rutinitas permasalahan rambut yang sama, juga lepas dari ketakutan untuk keluar dari lingkaran permasalahan yang sama.

"Dalam spirit hari Kemerdekaan ini, Pantene mengadakan deklarasi untuk memiliki rambut sehat dan kuat, sekaligus memperkenalkan brand–brand ambassador baru," ucap Junita Kartikasari, selaku PR Manager PT. Procter and Gamble Home Products Indonesia.

Menjawab permasalahan rambut yang cukup beragam, Pantene hadir dalam ragam varian produk dengan formula yang disesuaikan dengan ragam permasalahan rambut tersebut. Hadir dalam press conference 3 ambassador terbaru Pantene, Rossa, Nirina Zubir serta Marisa Nasution, yang masing–masingnya memiliki permasalahan rambut yang berbeda. Rossa yang mengaku memiliki rambut yang kering dan kusut mewakili Pantene Smooth & Silky, sementara Nirina Zubir dengan permasalahan ketombe mewakili Pantene anti Dandruff dan Marisa Nasution yang mengaku memiliki kelembaban berlebih dari mahkotanya hingga memiliki masalah rambut Lepek, mewakili produk terbaru dari Pantene, yaitu Pantene Nature Care. Varian terbaru Pantene ini juga sangat cocok untuk anda yang berkerudung.

Saat ditemui usai press conference kedua Ibu muda, Rossa dan Nirina berkeluh kesah soal masalah rambut yang berbeda saat mereka single hingga menikah dan memiliki anak usia balita. Rossa megaku tidak memiliki masalah saat ia remaja dulu, rambutnya cukup sehat meski sejak dulu hingga sekarang walaupun ia adalah contoh orang yang malas merawat diri. Rossa mengaku rambut rontok ia alami saat pasca melahirkan, sedangkan pekerjaan yang menuntutnya tampil sempurna juga membuat mahkotanya terus mengalami kerusakan, mulai dari kusut hingga kering dan rontok. Memiliki kepribadian yang selalu ingin mencoba sesuatu yang baru, Nirina selalu spontan mengubah penampilan rambutnya, hasilnya rambut seringkali berubah warna.

"Hal yang paling ekstrim yang dilakukan aku waktu itu adalah mewarnai rambut, karena waktu itu rambutku hitam sekali, akhirnya harus bleaching sampai 3 kali, hasilnya rambut jadi keriting rusak dan rontok hebat," jelas Nirina, sambil meringis ketakutan. Kini ia lebih memilih perawatan dasar saja, yaitu memilih shampo yang tepat, dan sesuai masalah paling besar yang kini ia alami yaitu rambut yang berketombe, kini ia menemukan solusi pada shampo Pantene.

Dengan tajuk 'Declaration of Unbeatable Hair Protection', Pantene mengajak lebih banyak lagi wanita Indonesia yang telah bebas dari masalah rambut untuk ikut menandatangani 'Declaration of Unbeatable Hair Protection', deklarasi dimulai oleh 5 ambassador Pantene yang resmi menandatangani papan deklarasi.

Aktivitas Pantene selanjutnya adalah, Pantene Roving Salon akan berkeliling pada bulan Oktober selama 7 minggu di sekitar Jabodetabek, membantu para wanita dalam menemukan rahasia bagaimana mematahkan siklus rambut tidak sehat, dengan mencoba langsung produk Pantene dan langsung menandatangani papan deklarasi. Acara ini akan diadakan di pusat perbelanjaan, Hypermarket atau supermarket–supermarket Jabodetabek.

(vem/ana/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading