Sukses

Lifestyle

Musisi Lawas Hingga Kekinian Rayakan Musik di Synchronize Fest

Ladies, bagaimana rasanya melihat musisi kesukaan kamu dan orangtua kamu berada dalam satu acara yang sama? Jawabnya satu: kompak! Musisi lawas hingga yang kekinian siap menghibur kamu yang lahir di tahun 2000-an hingga om dan tante kamu yang lahir di tahun 1970-an dalam acara Synchronize Fest.

Festival ini akan digelar pada 28 - 30 Oktober 2016 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Selama tiga hari penyelenggaraannya, Synchronize Fest akan menampilkan rentang musisi yang luas.

Buat Ladies yang suka dengan musisi kekinian macam Tulus, Endah N Rhesa, sampai Yura Yunita, bakal ditampilkan di sini. Sementara dari musisi tahun 1990-an, diwakili oleh Sheila On 7, Iwa K, NEO, hingga Glenn Fredly. Tak ketinggalan, Raja Dangdut Rhoma Irama juga akan hadir bersama grup legendarisnya, Soneta.

Nama grup terakhir disebut memang tidak sembarang bisa diikutsertakan dalam festival ini. Dikatakan Rizky Aulia sebagai Program Director Synchronize Fest 2016, Soneta masuk dalam jajaran musisi yang akan hadir karena mereka memiliki peran vital dalam perjalanan musik Indonesia. Rhoma bahkan turut hadir dalam acara jumpa pers 'Sembilan Hari Menuju Synchronize Fest 2016' yang dilakukan di Mitra Terrace, Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2016.

Jumpa pers Synchronize Fest 2016/Dyandra.

"Pendekatan dengan Rhoma Irama agar bersedia hadir di Synchronize Fest memang agak berbeda. Kami datang tidak langsung meminta Soneta Group tampil begitu saja, tapi kami informasikan maksud dan tujuan festival ini," kata Rizky.

Total akan ada 104 musisi selama tiga hari tiga malam pagelaran Synchronize Fest. Selain itu akan ada pula Movie Area yang memutar film oleh Kineforum dan Record Market yang berisi penjualan rilis fisik terkemuka. Ini belum ditambah pameran aneka karya merchandise di Visual Experience, pameran penjualan baju di Clothing Area, dan aneka jajanan di Food Trucks Area.

"Ini bukan sekadar festival musik, Synchronize Fest adalah sebuah movement," ujar David Karto selaku pengagas acara ini.

Harga tiketnya untuk early entry sebesar Rp145 ribu, dibuka pukul 10.00 - 14.00. Sedangkan untuk daily regular sebesar Rp200 ribu yang dibuka sejak pukul 10.00 hingga 23.00.

Tapi ingat, agar bisa menyaksikan musisi pilihan kamu, pastikan dulu jadwal manggung mereka di www.synchronizefestival.com atau melalui akun media sosial mereka. So, happy weekend dengan guyuran musik asyik, Ladies!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading