Sukses

Lifestyle

Yuk Berburu Produk Kecantikan di JD.ID Beauty Festival

Setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan menarik. Tentu saja, penampilan yang menarik akan meningkatkan rasa percaya diri kamu. Untuk itu kamu perlu melengkapi kebutuhan produk kecantikan, untuk mendukung gaya dan penampilan kamu. Jika kamu berniat untuk melengkapi koleksi produk kecantikanmu, maka kamu wajib datang ke acara exhibition yang diselenggarakan JD.ID salah satu perusahaan e-dagang berbasis ritel terbesar di Asia Tenggara.

Acara yang dihelat khusus untuk menjual produk kecantikan ini diadakan selama empat hari pada tanggal 13-16 Oktober 2016, mulai dari pukul 10:00-22:00 WIB. Dalam acara ini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik untuk melengkapi koleksi produk kecantikanmu.

"Di acara ini kamu akan mendapatkan berbagai produk kecantikan dari ratusan brand, yang dijual mulai dari makeup, parfum, body care, hair care, serta skincare," ujar Arief Nuary, Beauty DivisiMakasih on Manager, saat ditemui Vemale di kawasan Kasablanca, Jakarta Selatan.

copyright: redaksi vemale | asp

Exhibition yang bertempat di Lantai LG, Mall Kota Kasablanka ini berkesempatan untuk memilih produk-produk dari Babyliss, Vidal Sassoon, PHILIPS, Canmake, Dr. jart+, L'Oreal Paris, Maybelline, Olay dan produk kecantikan lainnya. Tentu saja yang semakin memanjakan kamu, Ladies.

Pada JD.ID Beauty Festival penyelenggara tidak hanya memberikan penawaran harga khusus, kamu juga akan mendapatkan free makeover, pemberian sample, daily 50% discount, free exchange (old lipstick, nail polish, maskara, eyeliner), nail polish. "Banyak diskon dan kegiatan selama acara ini diselenggarakan," tambah Arief.

Selama kegiatan ini berlangsung, pengunjung akan didampingi oleh staf yang memberikan informasi lengkap mengenai acara ini. Bagi kamu yang sudah memiliki akun JD.ID, kamu dapat menikmati penawaran harga khusus hingga diskon 50%. Nah, bagaimana Ladies? Yuk, datang ke acara ini, dan selamat belanja!

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading