Sukses

Lifestyle

Ini Dia 3 Pemenang TRESemme The Runway 2016

Mendapat kesempatan untuk berjalan di runway adalah hal yang tak terlupakan seumur hidup. Setidaknya bagi 100 finalis TRESemme The Runway 2016.

Dengan sentuhan para make up artist professional dan mengenakan baju rancangan desainer-desainer Indonesia ternama, para finalis berlenggak-lenggok di atas runway. Seratus wanita ini memperebutkan juara The Digital Face of TRESemme 2017. Acara yang dilangsungkan di mall Senayan City ini diramaikan oleh penampilan DJ Hogi, Rock and Roll Mafia dan Maruli Tampubolon. Acara ini juga dihadiri sederet wajah-wajah ternama seperti Kelly Tandiono, Catherine Soemitri, Tara Amelz dan Patricia Gunawan. Kebayang dong, betapa meriahnya acara ini ya, Ladies.

Foto: copyright instagram.com/fimeladotcom

Setelah berembuk, akhirnya waktu yang dinanti pun tiba. Terpilihlah tiga pemenang, yaitu Claodia Shinta Bestari (nomor 68), Ellysia Belinda (nomor 21), dan Vegiananda Elyanora Yudhana Putri (nomor 31). Ketiga perempuan ini dianugerahi sebagai The Digital Face of TRESemme 2017 dan mendapat beasiswa sekolah modeling serta produk TRESemme selama 1 tahun.

Selamat untuk para pemenang. Untuk cerita keseruan ajang TRESemme The Runway 2016 ini bisa kamu simak selengkapnya di website dan social media Fimela.com ya, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading