Sukses

Lifestyle

Kreatif, Inilah Persiapan 100 Finalis TRESemme The Runway 2016

Ladies, rambut adalah mahkota wanita yang begitu berharga. Rambut sehat dan indah akan menunjang penampilan yang maksimal dan mempesona. Setidaknya itulah yang ditunjukkan oleh para finalis terpilih TRESemme Runway 2016.

Sebanyak seratus orang finalis siap menunjukkan rambut Runway Readynya sambil memamerkan koleksi empat brand fashion ternama Indonesia, yaitu IKYK, Alex[a]lexa, ATS The Label dan Shop at Velvet. Keempat brand asli Indonesia ini memiliki karakteristik berbeda-beda yang menunjukkan kekhasannya masing-masing, yang dibawakan oleh seratus orang dengan rambut terindah ala TRESemme ini.

Lihat saja IKYK yang mengambil riasan matte dengan pulasan lipstik berwarna rose dan gaya rambut side textured braids, untuk merepresentasikan koleksi terbarunya kali ini. Sementara Alex[a]lexa mengusung gaya rambut yang lebih messy dengan make up wajah natural dan shading tegas untuk memperkuat fitur wajah. Tampilan messy ponytail dipilih oleh Shop at Velvet dan paduanĀ  low bun-half bun dipilih ATS The Label yang lebih feminin.

Foto: copyright fimela.com

Ada yang unik dari rancangan Monique Natalia Soeriaatmadja, desainer Alex[a]lexa. Berkolaborasi dengan TRESemme, kali ini tema koleksi fashionnya terinpirasi dari rambut. "Yang menarik di koleksi ini adalah model outfit kamu buat sendiri dari rambut asli. Setelah keramas pakai shampoo dan conditioner, saya pakai rambut saya sendiri untuk mencetak motif pada kain," ujar Monica saat ditemui di backstage TRESemme The Runway 2016 di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta, 8 Oktober 2016 lalu. Kreatif banget ya, Ladies.

Keseruan dan kreativitas para model dan desainer TRESemme The Runway 2016 nggak berhenti sampai di sini lho. Kamu bisa terus pantengin serunya ajang di website dan media sosial FIMELA.com.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading