Sukses

Lifestyle

Kamis Manis di Acara Tea Time Bersama Mas FM

Banyak cara untuk menikmati waktu bersantai, salah satunya adalah berkumpul bersama dengan orang-orang yang memiliki pengaruh positif bagi kita. Hal inilah yang ingin dikemas oleh Mas FM di acara Tea Time bersama Mas FM. Dalam acara ini Mas FM, mengajak para pendengar dan partnernya untuk berkumpul bersama. Acara yang dilaksanakan Kamis, 8 September 2016 ini merupakan rangkaian acara ulang tahun Mas FM yang ke 22 serta menyambut Hari Radio Nasional tanggal 11 September besok.

Tidak hanya itu, dalam acara ini Mas FM juga mengundang Ibu Aniez Pernamasari Sekretaris IWAPI dan Ibu Mulyani Hadiwijaya pemiliki Dea Bakery. Dalam kesempatan ini ibu Aniez dan Ibu Mulyani saling bercerita tentang pengalamannya dalam berbisnis.

“Dea Bakery adalah usaha saya yang kesembilan, setelah delapan usaha sebelumnya saya bangkrut,” ucap Ibu Mulyani, saat ditanya mengenai usahanya yang berkembang sejak tahun 2009. Usaha yang mulai dibangun dengan modal yang sangat minim ini, saat ini sudah memiliki total 20 cabang di Jawa Timur. Suatu pencapaian yang luar biasa mengingat kegagalan yang pernah dialami Ibu Mulyani tidak hanya sekali saja.

Saat ditanya bagaimana cara Ibu Mulyani untuk bangkit dari gagal, beliau menjelaskan “Saat gagal dan jatuh, maka ingatlah bahwa kita harus lebih banyak bangkit dari keterpurukan.”

Senada dengan ibu Mulyani. Pada kesempatan ini juga Ibu Abiez, selaku Sekertaris IWAPI menjelaskan bahwa “Meskipun awal dari bisnis adalah side bisnis saja, pada akhhirnya dia akan menjadi pekerjaan utama. Karena adanya tuntutan dan kebutuhan.”

Ibu Aniez juga menambahkan bahwa menjalankan bisnis atau karier apapun jadikan hal itu tidak hanya sebagai aktualisasi diri sendiri, tapi juga keluarga. Karena dukungan dari keluarga sangat penting. Kesuksesan yang dimiliki oleh seorang wanita tidak lepas dari dukungan keluarga. Maka tidak ada salahnya bahwa apa yang kita peroleh saat ini juga adalah bagian dari keluarga.

Di akhir acara Ibu Aniez dan Ibu Mulyani juga menambahkan, bahwa dalam berusaha yang diperlukan adalah fokus. Jika tidak fokus maka usaha yang selama ini kita bangun akan sia-sia. Dan jangan pernah menganggap pesaing adalah lawan, justru mereka adalah pelatih yang baik untuk kita.

Sangat menarik bukan? Sebagai wanita tidak salah jika kita tetap ingin berkarya dan berbisnis. Karena sukses adalah milik siapa saja yang mau berusaha. Akhirnya terima kasih buat Mas FM untuk Tea Time nya dan selamat ulang tahun, semoga semakin eksis di udara.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading