Sukses

Lifestyle

Mau Menikah Romantis Gratis di Bali? Yuk Ikut #AGoodBeginning

Menikah adalah impian setiap wanita, apalagi jika pada hari spesial itu, romantisme bisa dimunculkan dalam acara pernikahan. Menikah di Bali, dengan alam yang luar biasa indah, ditambah lagi sentuhan romantis.. duh, wanita mana yang akan menolaknya? Tapi tak semua wanita bisa mewujudkan impian ini, kendala biaya menjadi salah satu pertimbangan. Namun kabar baiknya, kamu bisa menikah di Bali, gratis, dengan cara yang mudah bersama #AGoodBeginning.

Bridestory, online wedding marketplace terbesar di Asia Tenggara berkolaborasi dengan Tirtha Bridal mengadakan #AGoodBeginning, sebuah kompetisi pernikahan online dengan skala regional yang diadakan di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Filipina. Melalui ajang ini, peserta diajak untuk menceritakan kisah cinta dan konsep pernikahan impian mereka melalui akun Instagram.

Satu peserta dengan kisah cinta dan konsep pernikahan yang paling unik dan menarik akan mendapatkan paket pernikahan di Bali secara gratis, yang meliputi dekorasi, katering, undangan, busana pengantin, fotografi, videografi, tata rias, serta venue pernikahan di salah satu properti Tirtha Bridal.

Foto: copyright Bridestory.com

Nathalia Isadora, Social Media Director Bridestory, mengungkapkan bahwa ajang ini diadakan sebagai bentuk terima kasih kepada pengguna Bridestory selama ini. “Kami melihat bahwa banyak calon pengantin yang mengalami kesulitan dalam proses perencanaan pernikahan, hingga terkadang lupa untuk mempersiapkan kehidupan yang akan mereka jalani setelah menikah. Untuk itu, melalui #AGoodBeginning, kami ingin membantu serta memberikan apresiasi kepada mereka dengan mewujudkan pernikahan impian satu pasangan yang beruntung secara nyata, sesuai dengan misi kami, yaitu Making Dream Weddings Possible,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Bridestory juga bekerja sama dengan Tirtha Bridal, sebuah wedding resort yang menawarkan fasilitas pelayanan one-stop wedding yang siap memenuhi segala kebutuhan pernikahan Anda. Terletak di atas tebing selatan Pulau Bali, Tirtha Bridal menawarkan beberapa opsi tempat pemberkatan hingga resepsi pernikahan, seperti kapel Tirtha Uluwatu, Villa Tirtha dengan Dining Pavilion yang baru, serta Glass House yang akan diluncurkan akhir tahun ini. Dengan lokasi yang strategis serta pemandangan yang memukau, Tirtha Bridal merupakan salah satu destinasi yang tepat untuk merayakan hari istimewa Anda.

Foto: copyright Bridestory.com

“Melalui pelayanan dan fasilitas berkelas yang disediakan oleh Tirtha Bridal, kami berharap dapat turut mewujudkan pernikahan impian satu pasangan yang beruntung serta menjadi bagian dari awal baru yang tak terlupakan dalam hidup mereka,” ungkap Wedding Director Tirtha Bridal, Yuka Koreyasu.

#AGoodBeginning resmi dibuka untuk umum sejak 5 September 2016 secara serentak di 4 negara berbeda. Kompetisi ini akan berlangsung selama satu bulan dan satu pemenang yang beruntung akan diumumkan pada bulan Oktober 2016. Peserta juga dapat mengajak calon pengantin lain untuk turut serta dalam kompetisi ini dengan menggunakan tagar #AGoodBeginning.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini, silakan kunjungi http://agoodbeginning.bridestory.com atau follow akun Instagram Bridestory, @thebridestory.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading