Sukses

Lifestyle

Punya Toko Online atau Offline? Yuk Ikutan Digital Wave di Malang

Untuk kamu yang punya toko online atau offline, ada acara seru yang bisa kamu ikuti pada 9 – 11 Desember 2016 di Kota Malang. Nama event seru ini adalah O2O Market dengan tema “Digital Wave”.

Apa itu O2O Market?

O2O Market memiliki arti online to offline – offline to online. Acara ini diselenggarakan oleh PAY.ID dan Goinsta.id. PAY.ID adalah sistem pembayaran online yang berfokus pada penjual online yang bertransaksi melalui sosial chat dan media. Sedangkan Goinsta.id adalah penyedia layanan pembuatan website gratis yang menyediakan berbagai template dan fitur menarik. Dua website tersebut cocok untuk kamu yang memiliki bisnis online.

Sedangkan Digital Wave adalah event yang akan mengumpulkan berbagai penjual online dan offline dalam sebuah event offline dan akan menjadi yang terbesar di kota Malang. Acara ini akan menawarkan thematic bazaar yang akan dikemas modern, unik dan inovatif. Digital Wave akan diadakan pada 9 – 11 Desember 2016 di Atrium Hall, Mall Olympic Garden (MOG) Malang.

Foto: copyright KLN

Digital Wave akan menghadirkan berbagai variasi booth untuk kamu yang memiliki bisnis food & drink juga fashion & lifestyle. Seluruh booth yang dihadirkan merupakan pertemuan para penjual online dan offline yang memiliki ciri khas unik dan berkualitas. Diharapkan, acara ini akan membuat pengunjung bisa berbelanja seru dan menyenangkan.

Selain menyediakan berbagai booth, kamu juga bisa mengikuti berbagai games, event, talkshow, workshop dan ada penampilan special guest yang akan menghibur para pengunjung. Sebagai bocoran buat pembaca Vemale.com, games yang diadakan akan memberikan banyak hadiah menarik.

Foto: copyright KLN

Event Digital Wave didukung penuh oleh partner online dari Kapanlagi Network. Berbagai website yang populer dari Kapanlagi Network tentunya sudah kamu kenal, yaitu kapanlagi.com, merdeka.com, bola.net, vemale.com, fimela.com, dream.co.id & masih banyak lagi.

Buat kamu yang memiliki bisnis atau toko online maupun offline dengan produk unik dan menarik, silakan bergabung dengan Digital Wave. Diharapkan, acara ini dapat meningkatkan jumlah penjualanmu dan membuat tokomu makin dikenal luas, khususnya bagi warga kota Malang. Kabar gembira nih, dapatkan harga diskon spesial untuk tenant yang bergabung sebelum 15 September 2016. Pilihlah spot terbaik di O2O Market.

Silakan hubungi o2omarketid@gmail.com, www.o2omarket.id atau LINE/WA: 0812 496 88010 (Gloria) dan 0812 3939 0379 (Feliana) untuk informasi lebih lengkap. Seru banget kan? Sampai ketemu di acara Digital Wave.

Kunjungi juga:

Instagram O2O Market

Facebook O2O Market

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading