Sukses

Lifestyle

Berkat Bantuan Qubicle, Tiara Adindasari Senang Ikut Ramaikan JFC

Pada sebuah event karnaval busana terbesar di dunia yakni JFC, setidaknya ada lebih dari 2000 peserta karnaval berpartisipasi di dalamnya. Acara yang digelar selama empat hari di jalan utama kota Jember dan disaksikan oleh ratusan ribu penonton dari berbagai negara ini adalah acara yang begitu mengesankan. Acara yang memiliki nama Jember Fashion Carnaval (JFC) ini merupakan acara yang digagas oleh Dynand Fariz.

Berbicara mengenai kemeriahan JFC, mari berkenalan dengan salah satu talenta berbakat JFC yakni Tiara Adindasari. Wanita cantik ini memiliki bakat dan kecintaan yang luar biasa akan budaya dan seni busana. Ia bahkan telah memanifestasikan minatnya secara konsisten melalui pembuatan kostum. Dengan sendirinya, di usianya yang masih muda ia telah menjadi inspirasi dan membuka mata generasi sekarang akan dunia tata kostum.

Busana rancangan Tiara dan perwakilan dari Qublicle | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Di JFC 2016, melalui medium Qubicle.id telah memberikan saya kesempatan dan sarana untuk bisa berkreasi lebih baik lagi di JFC 2016. Saya sangat senang." Pungkas Tiara saat dihubungi Vemale di Jakarta pda hari jumat, 26 Agustus 2016.

Tidak hanya memberikan ruang bagi Tiara Adindasari untuk bisa dikenal masyarakat luas, Qubicle juga ikut berperan mendanai karya kostum rancangan Tiara Adindasari untuk JFC 2016. "Kini saya juga bisa berbagi karya dan pengetahuan serta bertemu dengan para peminat tata busana lainnya di dunia digital," tambah perempuan 23 tahun tersebut.

Menurutnya, Qubicle sebagai wadah untuk berkarya dan menginspirasi banyak orang melalui program #CreativeTribe. Qubicle juga sebagai social content platform pertama di Indonesia, yakni penggabungan antara media sosial dan blogging platform seperti blogspot atau wordpress.

Rancangan busana oleh Tiara Adindasari | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Saya berharap melalui karnaval busana dan Qubicle ini, yang memahami bahwa seni pembuatan kostum merupakan bentuk seni yang patut dikembangkan dan dipandang bukan hanya masyarakat Jember saja. Tetapi juga oleh seluruh masyarakat Indonesia atau bahkan dunia." tutup Tiara. Buat Tiara, selamat atas partisipasinya dalam JFC.

Semoga, apa yang telah ia lakukan mampu menginspirasi semua orang agar bisa sepertinya dan lebih mengembangkan fashion tanpa harus melupakan budaya yang ada. Kita semua tentu berharap apa yang diharapkan oleh Tiara juga akan terwujud ke depannya.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading