Sukses

Lifestyle

Seru! Merdeka.com Luncurkan Webseries Wonderful Extreme Indonesia

Ladies, pernah membayangkan apa rasanya naik sepeda di pinggiran jurang Gunung Rinjani? Atau gimana ya rasanya berseluncur dengan longboard di Dataran Tinggi Sumba? Hmm, kalau berimajinasi terbang melayang di atas hamparan luas Kepulauan Karimun Jawa? Rasanya merinding, tapi seru 'kali ya?

Kini kamu nggak cuma bisa membayangkan keseruan-keseruan olahraga ekstrem seperti contoh di atas. Karena Merdeka.com – sebuah kanal media online dibawah naungan KapanLagi Network meluncurkan “Wonderful Extreme Indonesia”, sebuah webseries olahraga ekstrem bertema pesona alam Indonesia.

“Sebagai media online yang berkomitmen untuk menyajikan informasi yang sebenarnya dan dapat dinikmati oleh banyak orang, kami berusaha untuk selalu menjadi pelopor dalam menghadirkan konten-konten yang tidak hanya menghibur, namun juga berkualitas. Memanfaatkan kelebihan channel digital, Wonderful Extreme Indonesia kami hadirkan sebagai webseries olahraga ekstrem bertema pesona alam Indonesia yang dapat diakses langsung di channel Youtube Merdeka.com” seperti yang dikutip dari Ben Soebiakto selaku CMO KapanLagi saat acara press conference di CGV blitz Grand Indonesia (15/08).

“Wonderful Extreme Indonesia” menampilkan berbagai aksi olahraga ekstrem menantang yang dilakukan oleh para pemenang terpilih pada proses audisi sebelumnya. Pemenang ini telah dilatih oleh beberapa atlet profesional kebanggaan Indonesia, untuk melakukan aksi seperti mountain biking di Gunung Rinjani, bermain longboard di Dataran Tinggi Sumba dan skydiving di atas Kepulauan Karimun Jawa. Webseries ini bertujuan untuk memperkenalkan spot – spot olahraga ekstrem yang ada di dalam negeri sekaligus mengangkat kemampuan anak muda Indonesia yang tidak kalah dengan anak muda di negara lain.

Foto: dokumentasi Merdeka.com

Jika kamu penasaran, siapa sih yang menjadi talent dalam webseries perdana Merdeka.com ini? Jadi, Merdeka.com dan Vaseline Men telah mencari talent – talent berbakat melalui serangkaian audisi yang melibatkan proses penjurian dan casting yang telah dilakukan oleh atlet profesional. Dengan pengawasan penuh oleh tim Merdeka.com dan Vaseline Men, para kontestan telah dibekali dengan teknik – teknik dasar dan freestyle sejak sebelum proses produksi dimulai.

Sumber: youtube.com/Merdeka.com videonews

Dari seluruh peserta yang mendaftar, Merdeka.com dan Vaseline Men berhasil memilih tiga orang pemenang, yaitu Septian Hermansyah yang akan melakukan olahraga mountain biking di Gunung Rinjani, Dian Wira Wardani yang terpilih untuk bermain longboard di Dataran Sumba, dan Aldilla Muttaqien yang berhasil terbang mengudara di atas Kepulauan Raja Ampat.
 
“Menjadi kebanggaan tersendiri untuk dapat terpilih sebagai pemenang dari kompetisi ini. Sungguh suatu pengalaman yang tak terlupakan untuk dapat melakukan mountain biking di Gunung Rinjani bersama dengan atlet profesional seperti Risa Suseanty dan Steven Wong serta aktor penggemar olahraga ekstrem, Ario Bayu. Selain menghibur, saya juga berharap agar webseries ini dapat turut mempromosikan keindahan destinasi wisata yang ada di Indonesia” ujar Septian Hermansyah, salah satu pemenang yang terpilih melakukan aktivitas mountain biking di Gunung Rinjani.

Penasaran ingin melihat aksi olahraga ekstrem di lokasi – lokasi eksotis Indonesia? Segera saksikan “Wonderful Extreme Indonesia” di kanal Youtube Merdekacom videonews.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading