Sukses

Lifestyle

Asik Nih, Bekasi Wedding Exhibition 2016 Kembali Digelar

Untuk kali kedua, Bekasi Wedding Exhibition kembali digelar. Pameran ini sendiri berlangsung selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 5 sampai 7 Agustus 2016 di Grand Galaxy Convention Hall Bekasi. Acara tersebut bahkan mendatangkan 58 vendor pernikahan mulai dari catering, dekorasi, entertaiment, fotografi dan paket honeymoon.

Berbeda dari tahun sebelumnya, event tahun ini dikemas lebih menarik. Kenapa menarik? Karena, acara tahun ini turut menghadirkan fashion show dari Intan Avantie, kegiatan talkshow kecantikan, musik dan juga kegiatan pengenalan konsep wedding nuansa modern maupun tradisional.

Suasana Bekasi Wedding Exhibition | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Perkembangan dunia islam sangat pesat. Dan dunia fashionnya pun juga sangat pesat. Tahun ini kami menghadirkan sisi fashion yang syariah ya, mengingat bahwa dunia Islam yang juga semakin berkembang," ucap Rika Pertiwi Zulfi sebagai Direktur Jakarta Event Enterprise di Grand Galaxy Convention Hall Bekasi pada hari Jumat tanggal 5 Agustus 2016.

Menurut Rika, kota Bekasi tak hanya kota yang dijadikan bully-an di sosial media saja. Tetapi, Bekasi sebenarnya juga memiliki kreativitas dalam penyelenggaraan sebuah event. Hal inilah yang akhirnya mendasari dibentuknya Bekasi Wedding Exhibition. Melalui acara ini, diharapkan akan ada banyak warga Bekasi maupun sekitar yang terbantu dalam mempersiapkan pernikahan.

Beberapa busana wedding juga dipamerkan di acara ini | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Ketika di Bekasi atau Depok belum ada yang menjawab kebutuhan mereka, kan larinya mereka jadi ke kota Jakarta. Acara ini nantinya mampu mengakomodir, semua ada di sini, kami akan berusaha memfasilitasinya." jelas Rika.

Sama dengan tahun sebelumnya, target Rika untuk acara ini yang dilakukan selama tiga hari adalah acara ini akan dihadiri setidaknya sebanyak 10.000 pengunjung. "Saya berharap pelaku industri di dunia wedding khususnya di dunia anak-anak muda menjadi lebih berkembang dan maju. Salah satu kendalanya di sini adalah merangkul teman-teman Bekasi amat sangat tidak mudah. Semoga ke depannya jauh lebih berani lagi untuk maju dan mengeksplor," tutup Rika.

Bekasi Wedding Exhibition digelar Grand Galaxy Convention Hall Bekasi. | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Nah, buat kamu warga Bekasi, terlebih lagi buat yang merencanakan pernikahan, nggak ada salah nih buat datang ke acara ini. Selain menambah ilmu dan pengetahuan, siapa tahu datang ke acara ini kamu akan mendapat konsep terbaik buat acara pernikahanmu nanti. Semoga, informasi ini bermanfaat ya. :)



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading