Sukses

Lifestyle

#UnveilYourMasterpiece Ajak Wanita Temukan Potensi Terbaik Mereka

Kecantikan seorang wanita tak hanya bisa dilihat secara fisik saja, akan tetapi dari dalam lubuk hati alias inner beauty juga harus terlihat cantik. Namun banyak kaum wanita yang tidak percaya diri dengan kemampuan dan potensi mereka, padahal kunci dari keberhasilan ialah mengeksplor potensi dengan penuh percaya diri.

Melalui campaign #UnveilYoutMasterpiece bersama Miracle mengajak wanita Indonesia untuk menemukan dan menampilkan versi terbaik (masterpiece) di dalam dirinya masing-masing. Menurut dr. Lanny Juniarti, setiap individu telah memiliki potensi terbaik di dalam dirinya, baik dari tampilan fisik maupun bakat dan kepribadian.

"Campaign ini merupakan langkah Miracle untuk menginspirasi generasi Indonesia agar sebagai anak bangsa terus berupaya menemukan seluruh potensi dirinya dengan berani dan percaya diri," ucap dr. Lanny saat ditemui dalam acara 20 Miraculous Years di Senayan, Jakarta, Selasa, 2 Agustus 2016.

"Sayangnya masih banyak perempuan Indonesia yang tidak menyadari kalau dia mampu menemukan, bahkan menampilkan karya terbaiknya dengan rasa percaya diri. Tujuannya adalah mereka mampu membangun masa depan yang lebih baik bagi dirinya dan masyarakat sekitar," tambahnya.

"Karena sebuah kesempatan dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada orang di sekitar kita. Everyone has their own best version. It's time to unveil your masterpiece," pungkas dr. Lanny.

Nah Ladies, kecantikan fisik memang harus diperhatikan, namun jangan sampai inner beauty tak kamu pancarkan dengan maksimal ya.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading