Sukses

Lifestyle

Dengan Bahan Alami, Gaya Hidup Sehat Akan Semakin Meningkatkan

Di kota-kota besar seperti Jakarta, banyak orang yang ingin menghindari penuaan dini dan sangat tertarik untuk hidup sehat. Menjaga kesehatan bukanlah hal baru, maka dari itu gaya hidup sehat terus dipilih banyak orang. Mengikuti perkembangan ini, saat ini banyak bahan-bahan kesehatan yang inovatif.

Dalam seminar Wacker & DKSH, dijelaskan ada dua tren besar yang menarik di pasar produk kesehatan di Indonesia yang menjadi tren secara global. Dewanto Rais, Regional Market Development Manager Wacker mengatakan kebanyakan produk kesehatan dipresentasikan dalam bentuk pil, karena memang tidak diragukan dapat memberikan manfaat aktif.

"Namun karena tantangan dan teknologi yang ada, mendorong untuk menghasilkan banyak produk kesehatan yang disajikan dalam beragam bentuk praktis. Bahkan ditambahkan ke matriks makanan lezat seperti kue, mie, sosis dan produk susu," ucap Dewanto saat seminar Food & Nutriont di kawasan Jakarta Barat Selasa 2 Agustus 2016.

copyright by Vemale.com

"Kami mengadakan kerja sama dari ahli ilmiah makanan, pakar kuliner dan ilmu pengetahuan dengan bahan-bahan Wacker. Kami yakin bahwa hal ini dapat menjadi peran penting dalam revolusi kesehatan di regional," jelasnya.

"Melalui ingredients atau bahan dari Wacker dapat menghasilkan aplikasi yang memberikan kesehatan pada tubuh manusia. Kami memiliki produk cavacurmin merupakan gabungan dari cavamax w8 dan kurkuma yang dapat meningkatkan biologis. Kemudian htessence merupakan hydroxytyrosol untuk kesehatan kulit," terangnya.

Dari kedua bahan itulah dipercaya dapat meningkatkan gaya hidup sehat, terutama bagi mereka yang menikmati olahraga dan memiliki gaya hidup aktif. Bahan-bahan ini dapat membantu meningkatkan energi dan kemampuan badan untuk pulih.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading