Sukses

Lifestyle

Viral Fest Asia 2016 Hentakkan Bali Bersama 8.000 Pengunjung

Viral Fest Asia (VFA) 2016 yang diselenggarakan pada 16 Juli lalu berhasil diselenggarakan dengan meriah di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jimbaran, Bali. VFA 2016 dimeriahkan oleh 27 artis top dari 12 negara Asia. Buat kamu yang tidak hadir dalam acara tersebut, kemeriahannya bisa kamu baca di sini.

Dengan tema "Everybody's Going Viral", acara dibuka dengan penampilan tari Bali tradisional yang dibawakan oleh GWK Dance Troupe, sebuah kebanggaan bagi Indonesia untuk memperkenalkan kekayaan budayanya dalam acara sebesar ini. Kemudian, acara dibuka oleh 60 Milesdan The Richman Toy yang merupakan band dari Thailand. Noh Salleh yang merupakan anggota grup Hujan juga menunjukkan performa luar biasa. Band dari Indonesia, Papinka juga menghebohkan panggung. Tak hanya itu, grup dance duo asal Jepang Egu-Splosion dan Noir mendapat sambutan meriah.

Foto: copyright VFA 2016

Penampilan selanjutnya dimeriahkan oleh Kelly Poon dari SIngapura, JW dari Hongkong, Jane Huang dari Taiwan, penulis lagu VC Tan dan boyband dari China bernama Top Combine. Diva dari Vietnam bernama Miu Le, Youtuber Mikey Bustos dari Filipina dan artis pendatang baru dari Korea bernama Suran juga memeriahkan VFA 2016.

Foto: copyright VFA 2016

Suasana semakin meriah saat Raja Komedi dari Thailand, Bie The Sja memamerkan kemampuan dance yang luar biasa. Bintang dari China Guan Zhe dari China menampilkan olah vokal yang powerful. Aksi itu diimbangi dengan penampilan cute dari bintang J-Pop, Iris Woo yang menyanyikan lagi I Love Me. Grup Shoko Complex dari Indonesia tak kalah seru saat tampil.

Foto: copyright VFA 2016

Kemeriahan makin lengkap dengan pengenalan Asia Hot Angels, yaitu reality series talent yang ditampilkan dalam 10 menit. Puncak acara terasa saat Pop Princess dari Malaysia bernama Joyce Chu menampilkan dua lagu berjudul Malaysia Chabor dan I Miss You. Dari Indonesia, tampil rival rap groups yaitu Young Lex dan Skinny Indonesian 24. Acara makin memanas saat bintang K-Pop Hyuna tampil. Banyak yang meneriakkan namanya dan bintang cantik itu menampilkan empat lagu hitsnya, yaitu Roll Deep, Bubble Pop, Ice Cream dan Red.

Foto: copyright VFA 2016

Dalam acara, tampak para pengunjung sangat menikmati acara. Mereka meneriakkan nama idola kesayangan mereka sambil mengabadikannya di media sosial. Tampak beberapa pengunjung melakukan selfie, wifie dan live broadcast. Saat malam makin pekat, acara terus berlangsung dengan penampilan Yasmin yang dijuluki Asia's Hottest Female DJ dan tentunya kita tahu Al Ghazali, bintang muda Indonesia yang juga punya banyak penggemar. Kenneth G yang berasal dari Belanda juga memberikan aksi terbaiknya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading