Sukses

Lifestyle

Wagub DKI, Berharap Masyarakat Percaya Pada Fasilitas Pemerintah

Selama satu bulan lamanya para shoppers dimanjakan oleh berbagai rangkaian promo dan diskon besar-besaran di seluruh mall besar di Jakarta dan juga tak ketinggalan di pasar-pasar tradisional. Acara tahunan ini selalu ramai dan ditunggu-tunggu masyarakat Jakarta. Ini merupakan Festival Jakarta Great Sale 2016. Dan kemarin, acara ini resmi ditutup oleh Wakil Gubernur, bapak Djarot Saiful Hidayat. Acara penutupan ini sendiri berlangsung di Pasar Mayestik Jakarta Selatan.

Terhitung sejak 3 Juni 2016 hingga 17 Juli 2016, Festival Jakarta Great Sale telah digelar. Djarot yang didampingi oleh Ketua Panitia Festival Jakarta Great Sale 2016 yakni Ellen Hidayat beserta Direktur Utama PD Pasar Jaya yakni Arif Nasrudin, telah mengungkapkan banyak hal. Seperti jumlah peserta PD Pasar Jaya pada Festival Jakarta Great Sale tahun depan yang akan bertambah menjadi 30 pasar tradisional.

Djarot saat acara penutupan Festival Jakarta Great Sale 2016 | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Kita harapkan saat ini PD Pasar Jaya yang mengikuti festival ini sebanyak 20 PD Pasar Jaya menjadi 30 pasar tradisional dari PD Pasar Jaya. Kita ingin menanamkan bahwa Jakarta adalah tempat belanja yang murah dan berkualitas yang ada di Indonesia, bukan negara lain," ungkap Djarot.

Ia juga menghimbau para masyarakat untuk percaya bahwa produk dalam negeri sangat nyaman, aman, berkualitas dan tidak ada barang yang palsu. "Kita harapkan jangan ada kesenjangan antara pasar tradisional dan pasar modern. Karena, pasar tradisional kita juga bersih dan memberikan fasilitas yang mengesankan buat konsumen yang ada." tegas Djarot.

Selain ingin memajukan pasar tradisional, dalam acara ini Djarot pun juga menyinggung vaksin palsu yang sedang marak diperbincangkan belakangan ini. Ia berpendapat bahwa masyarakat harus percaya pada fasilitas pemerintah dan harapannya kejadian seperti vaksin palsu tak pernah lagi terjadi karena pemerintah akan mengatasi hal ini dengan baik.

"Lebih baik masyarakat percaya pada rumah sakit dan fasilitas pelayanan kesehatan milik pemerintah. Seperti vaksin palsu, percaya pada pemerintah bahwa tidak ada fasyankes (fasilitas pelayanan kesehatan) yang palsu. Percayalah bahwa punya kita pasti lebih baik," tutup Djarot. Well Ladies, mulai sekarang kita tak perlu ragu lagi memakai fasilitas pemerintah dan produk dalam negeri karena ia juga sangat baik dan terjamin buat kita semua

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading