Sukses

Lifestyle

Berkembang, Indonesia Berpotensi Jadi Negara Medical Tourism

Di zaman modern ini, dunia kedokteran berkembang secara pesat. Hal tersebut berkaitan juga dengan seiring perkembangan teknologi di Indonesia yang tidak ketinggalan jika dibandingkan dengan di luar negeri seperti di Korea, Amerika dan negara Eropa.

Maka dari itulah, Dr. Deby Vinski terus melanjutkan usahanya dengan semangatnya yang optimis untuk membuat Indonesia menjadi tujuan medical tourism yang tidak kalah dengan negara-negara lain. Selain Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Kementrian Kesehatan pun juga menyambut baik rencana dokter Anti Aging tersebut.

"Indonesia memiliki potensi untuk menjadi tujuan medical tourism. Indonesia akan semakin kuat dan maju jika ahli-ahli di bidangnya saling bersatu dan bekerja sama," ungkap Dr. Deby saat dihubungi Vemale seusai pertemuannya dengan Wapres dan Kemenkes di Jakarta Kamis 30 Juni 2016.

copyright by Vemale.com

Menurutnya, kemajuan dalam bidang kesehatan Indonesia tidak dapat dipungkiri, akan tetapi sebagian masyarakat kita saat ini lebih memilih menghabiskan uang untuk berobat ke luar negeri. Data yang tercatat sekitar 100 sampai 110 triliun yang terbuang ke luar negeri dan hal itu sangat merugikan negara.

"Dalam pertemuan Bapak Jusuf Kalla meminta untuk memimpin 74 negara dalam hal Anti-aging dan Preventive Medicine memberi pemikiran dan berbagi pengalaman untuk berkolaborasi dengan pemerintah dan Kemenkes mencari penyesuaian terbaik demi kemajuan ilmu kedokteran di tanah air," tambahnya.

copyright by Vemale.com

Perlu diketahui bahwa Dr. Vinski membangun Vinski Tower yang nantinya akan menjadi pusat Anti-aging dunia lengkap dengan fasilitas stem cell autologous sebagai daya tarik di Indonesia. Yang akan diresmikan oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, pada bulan Juli mendatang. Wah, semoga lancar ya acaranya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading