Sukses

Lifestyle

Viral Fest ASIA 2016 di Bali, Hadirkan 27 Artis Top Se-Asia

Jika kamu adalah penggemar musik dari berbagai negara di Asia, maka kamu wajib datang ke acara VIRAL FEST ASIA 2016. Acara yang akan diselenggarakan di Bali ini akan dimeriahkan oleh 27 artis terbaik se-Asia. Maka jangan lewatkan kesempatan ini. #ViralFestAsia #VFA2016 #EverybodysGoingViral

VIRAL FEST ASIA 2016 adalah sebuah festival yang merayakan revolusi dunia digital dan musik terbesar di Asia, yang akan melakukan debut perdana nya di GWK, Bali pada tanggal 16 Juli 2016, diselenggarakan oleh WebTVAsia, perusahaan media digital terdepan se-Asia.

Viral Fest Asia 2016 mengundang artis, musisi, content creators, dan YouTubers dari 12 negara di Asia, mulai dari Malaysia, Singapore, Korea, Hong Kong, Japan, Thailand, Taiwan, India, China, Vietnam, Philippines, dan juga Indonesia. Festival musik ini akan diisi oleh 27 artis terbaik se-Asia, dengan gabungan jumlah fans lebih dari 100 juta, dengan bintang tamu K-POP superstar Hyuna, rapper no.1 India Badshah, top comedian dance group dari Jepang Egu-splosion, top artis mandopop China Guan Zhe, dan rapper no.1 Malaysia Namewee. Indonesia sendiri sebagai tuan rumah menampilkan Al Ghazali, DJ Yasmin, dan Papinka.

VIRAL FEST ASIA 2016 menggunakan tema “Everybody’s Going Viral” yang diadakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali dan akan di hadiri oleh 8,000 orang. Acara ini akan menjadi viral karena dapat ditonton oleh seluruh dunia dengan live streaming dan ditampilkan di semua video platform yang merupakan partner dari WebTVAsia. Viral Fest Asia mulai dibuka untuk umum pada pukul 17:00 WITA sampai dengan pukul 23:00 WITA, kemudian akan dilanjutkan dengan konser musik EDM oleh top DJs Indonesia yang dimulai pada pukul 23:00 WITA hingga pukul 2:00 WITA dini hari.

Foto: copyright VIRAL FEST ASIA 2016

Pengunjung VIRAL FEST ASIA 2016 akan dimanjakan dengan seni visual proyeksi pemetaan 3 dimensi, penulisan kaligrafi menggunakan cahaya, dan kembang api yang di kombinasikan dengan infrastruktur berbatuan di GWK akan menciptakan suasana yang hidup dan atmosfer yang luar biasa.

Fred Chong, Group CEO of WebTVAsia mengatakan “Kami memilih Bali untuk menjadi acara VIRAL FEST ASIA yang pertama karena Bali adalah pulau yang sangat menarik dan diminati oleh seluruh Asia. Ke-eksotisan Bali menampilkan warisan budaya Asia dan menawarkan keramahan dari Indonesia yang menakjubkan. Pengunjung dari luar Indonesia maupun penduduk lokal dan juga tamu VIP dan wartawan media dari 12 negara semua akan menikmati waktu yang menakjubkan di sini!”

Sebagai bagian dari festival ini, pada tanggal 15 Juli di tempat yang sama, WebTVAsia mengadakan “Rise of Asia Forum” yang akan dihadiri oleh petinggi-petinggi dari industri media entertainment se-Asia, dilanjutkan dengan acara Gala Dinner yang menjamu 1000 peserta undangan, diiringi dengan konser musik, dan dibuka oleh VVIP dari badan pemerintahan Indonesia sebagai tuan rumah.

Tiket untuk menghadiri event konser VIRAL FEST ASIA 2016 bisa didapatkan di www.viralfestasia.com atau www.loket.com. Sebagai promo spesial, 1000 pendaftar pertama bisa mendapatkan tiket ini secara gratis. Untuk selanjutnya tiket bisa di dapatkan dengan harga Rp.50,000 (lima puluh ribu rupiah).

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading