Sukses

Lifestyle

Temukan Vendor Pesta Terbaik Se-Jawa Timur di Beautiful Moment

Menyelenggarakan sebuah pesta yang super berkesan memang tak mudah Ladies. Segala sesuatunya harus dipikirkan dengan sangat matang dan mendetail. Pesta apapun haruslah dibuat seberkesan mungkin karena akan menjadi memory dalam hidup yang akan dikenang sepanjang hayat. Karenanya Beautiful Moment Magazine hadir untuk memberikan informasi vendor-vendor pesta terbaik se-Jawa Timur.

Bertempat di Love Shack Sky Bar, Maxone Hotel Malang, kemarin tepatnya tanggal 22 Juni 2016 majalah sarat informasi ini dilaunching. MC Oneng Sugiarta sebagai salah satu creator majalah ini mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur dan bangga bisa menghadirkan sebuah karya yang diharapkan berguna bagi para masyarakat yang akan menyelenggarakan pesta.

Foto: copyright Vemale.com

Oneng dan team memberanikan diri untuk membentuk wadah bagi para vendor berkualitas dan terpercaya di Malang, Batu, Surabaya, dan berbagai kota besar di Jawa Timur untuk bergabung dalam satu directory vendor yang eksklusif dan tak biasa. Di dalam majalah ini ada banyak panduan kebutuhan dan juga inspirasi pesta.

Foto: copyright Vemale.com

Acara dibuka dengan special performance dari salah satu vendor yakni Belle Bellz Live Singing Show, dilanjutkan dengan peragaan busana yang luar biasa indah karya dari desainer hits Lenny I Vylen. Setelah itu para hadirin dipersilahkan untuk menikmati menu berbuka puasa bersama.

Majalah ini bisa didapatkan di toko-toko buku se Jawa Timur dan Bali. Selain itu juga bisa didapat di online store terpercaya. Bagi Ladies yang berdomisili di Jawa Timur dan berniat mengadakan pesta yang berkesan segera dapatkan Beautiful Moment Magazine sebagai panduan. Beautiful Moment Magazine, It's All About Party Vendors.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading