Sukses

Lifestyle

Abang None Jakarta: Bukan Hanya Ajang Untuk Yang Cantik Rupa

Menjelang hari ulang tahun kota Jakarta ke 489 yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2016, pemerintah kota daerah mulai bersiap-siap. Tidak hanya mempercantik kota dengan hiasan saja, akan tetapi beragam acara pun mulai diselenggarakan. Salah satunya acara yang selalu diadakan rutin tiap tahunnya yaitu ajang pencarian Abang None Jakarta.

Banyak masyarakat Jakarta yang menantikan ajang tersebut terlebih lagi di kawasan Jakarta Utara. Suku Dinas Pariwisata Daerah Jakarta Utara mengatakan bahwa ajang ini merupakan upaya untuk menggali serta mencari tahu potensi generasi muda di tingkat Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, wanita cantik bertubuh ramping yakni Fairuz A Rafiq sangat mendukung pencarian Abang None Jakarta. Bagi Fairuz dengan menghadiri acara ini merupakan bentuk dukungan yang ia berikan untuk para finalis Abang None Jakarta.

"Ini merupakan partisipasi saya demi melestarikan budaya Betawi yang telah turun temurun telah dilakukan tiap tahun menjelang ulang tahun Jakarta," ucap Fairuz kepada Vemale di Kelapa Gading Jakarta Utara belum lama ini.

Menurutnya, untuk mengikuti ajang tersebut tidak hanya cantik secara fisik saja, tetapi seorang wanita harus memiliki inner beauty yang terpancar dari kecerdasan dan bahasa tubuhnya.

"Selain fisik yang terlihat cantik, seorang wanita harus memiliki inner beauty ya, dari kecerdasannya dan juga bahasa tubuhnya," tutup Fairuz.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading