Sukses

Lifestyle

Habiskan Weekend Bersama Orang Tercinta di ComicFest ID 2016

Di akhir pekan ini, bila kamu bingung mau hangout kemana, datang saja yuk ke ComicFest ID 2016 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 28 Mei sampai hari Minggu tanggal 29 Mei 2016 di SMESCO Exhibition Hall, Jakarta. Di event ini, kamu bisa dan para pecinta komik tanah air bisa bertemu langsung dengan para komikus handal dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

"Acara ini akan mempertemukan semua karya komik dari Indonesia maupun mancanegara. Acara ini juga dimeriahkan oleh beragam acara pendukung lain yang menarik dan tidak kalah serunya," ucap Chris Lie, sebagai Direktur PT. Wahana Inspirasi Nusantara selaku penyelenggara saat ditemui Vemale di FX Sudirman Jakarta pada hari Kamis tanggal 26 Mei 2016.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, di acara ini nantinya juga bakal banyak ditemui karya-karya komikus handal Indonesia dari berbagai generasi. Mulai dari yang muda hingga yang melegenda. Baik yang sudah terkenal maupun yang belum terkenal.

Di acara ini kamu bisa bertemu dengan komunikus kesukaan kamu | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Dalam kurun waktu terakhir ini komikus-komikus Indonesia kian naik. Makin banyak pula penerbit komik Indonesia. Ya, walaupun tidak seperti zaman keemasan dan kejayaan komik seperti pada tahun 70-an. Ini merupakan event yang tepat untuk berekspresi bagi komikus muda. Ini juga ajang yang tepat agar karyanya dikenal pembaca," terangnya.

Di acara ini sendiri setidaknya disediakan 80 Artist Alley dan Comic Market sebagai tempat para komikus memajang dan menjual karyanya. Tempat ini tak hanya untuk komikus yang sudah berpengalaman tetapi juga tempat untuk para komikus muda atau yang belum terlalu dikenal. "Saya harap ini akan menjadi momentum kebangkitan komik Indonesia kontemporer," tutup Chris Lie.

Yuk Ladies habiskan weekend ini ke ComicFest ID. Di sana, kamu bisa akan bertemu dengan komikus kesukaanmu. Kamu juga bisa berburu komik terbaik dari dalam maupun dari luar negeri. Untuk menikmati acara ini, kamu hanya cukup membayar tiket seharga Rp 40.000,- kok. Buruan beli tiketnya dan habiskan weekend bersama orang tercinta atau keluarga di sini ya.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading