Sukses

Lifestyle

Yuk Mulai Hidup Sehat dengan Rutin Cek Kesehatan

Karena segudang aktivitas yang padat, seringkali kita mengabaikan kesehatan tubuh kita. Kita jadi lupa untuk menjaga kesehatan atau memperhatikan kondisi tubuh. Akibatnya badan jadi gampang jatuh sakit dan kondisi badan mudah sekali menurun.

Kini saatnya untuk lebih peduli akan kesehatan tubuh kita. Caranya bisa dimulai dengan melakukan cek kesehatan. Untuk mengetahui persis kondisi kesehatan, Anda dapat memeriksanya secara gratis di salah satu outlet health and beauty yakni Guardian.

"Guardian memberikan cek kesehatan gratis di gerai terbaru yang terletak di Pacific Place. Para pengunjung pun antusias untuk memeriksakan kesehatannya secara bergantian," ucap Arief Istanto selaku Director of Corporate Affairs, Industrial Relations & Risk Management PT Hero Supermarket Tbk di Pasific Place, Jakarta Pusat belum lama ini.

Foto: dok. Vemale.com

Cek kesehatan gratis ini dilakukan sejak 28 April hingga 4 Mei 2016. Hal inilah yang menjadi pedoman untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terutama para pekerja untuk memeriksakan kesehatannya. "Cek kesehatan yang diberikan mulai dari mengetahui tingkat kadar kolesterol, gula darah dalam tubuh, dan asam urat," jelasnya.

Menurutnya, ketiga hal tersebut sangat penting untuk masyarakat ketahui agar dapat membatasi asupan makanan yang berlebihan. "Dan untuk para wanita yang tetap ingin merawat tubuh dan wajahnya agar terlihat cantik dan menyamarkan kerutan, bisa mencari produk kosmetik terpercaya. Jangan khawatir ketika mencari koleksi baru dari kosmetik favorit Anda," tambah Arief.

"Kami sadar bahwa new item adalah yang paling dicari oleh pelanggan. Kami selalu ingin memuaskan pelanggan dengan hal itu, sehingga segmen para wanita usia 25-45 tahun dapat terjangkau," tutupnya.

So, Ladies yuk mulai hidup sehat dengan rutin melakukan cek kesehatan!

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading