Sukses

Lifestyle

Oppo Adakan Selfie Run Untuk Kenalkan Ponsel Terbaru

Foto selfie merupakan salah satu aktivitas yang saat ini sedang digandrungi banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, nampaknya semuanya sangat suka melakukan foto selfie. Foto selfie sendiri bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja termasuk saat seseorang sedang melakukan olahraga. Mengingat akan fenomena banyak orang yang senang foto selfie saat olahraga, produsen gadget ternama dari Tiongkok China yakni Oppo menggelar acara seru bernama "Selfie Run." Sebuah acara dimana Oppo mengajak masyarakat untuk melakukan olahraga lari atau sekedar jalan kaki dengan asik dan menyenangkan.

Dalam acara tersebut, Oppo juga memperkenalkan dua ponsel barunya yakni Oppo F1 dan Oppo F1 Plus. Produsen Oppo menyebutkan bahwa dua produk ini merupakan produk unggulan Oppo yang memiliki kelebihan untuk swafoto (Selfie). Ario Meidianto, Media Relations Oppo Indonesia yang berada di Plaza Selatan Gelora Bung Karno pada Minggu, 24 April 2016 mengatakan bahwa, "Sebenarnya, kami memperkenalkan produk baru yaitu Oppo F1 dan Oppo F1 Plus dalam acara ini."

Perlu kita tahu, dua produk baru dari Oppo ini disebut-sebut sebagai produk "selfie expert" yang sangat cocok dan mengesankan untuk mendapatkan foto selfie terbaik. Oppo F1 sendiri dibekali oleh kamera dengan resolusi 8 megapixel (MP). Sementara untuk Oppo F1 Plus dibekali oleh kamera dengan resolusi mencapai 16 megapixel (18 MP). Untuk harga, kedua produk ini masih terbilang terjangkau. Oppo F1 dibandrol dengan harga 3,499 juta rupiah dan Oppo F1 Plus dibandrol dengan harga 5,499 juta rupiah.

Lantas, kenapa Oppo memperkenalkan produk terbarunya dengan menggelar acara olahraga lari? Ario mengatakan,

"Para pelari kami tantang untuk selfie di tempat yang telah kami tentukan. Ini kami lakukan agar teman-teman tahu bagaimana kualitas dan respon kamera gadget ini ketika digunakan saat lari dengan tempo cepat. Sebenarnya, itulah yang ingin kami perkenalkan di sini."


Dalam acara "Run Selfie" ini, setidaknya ada sekitar 1.600 peserta yang hadir dan ikut memeriahkan acara. Peserta datang dari berbagai daerah yang berasal dari masyarakat umum, komunitas lari dan komunitas Oppo. Ario mengungkapkan, "Pemenangnya ada beberapa kategori yaitu the best timer, the best costume dan selfie. Masing-masing dapat hadiah uang tunai dan perangkat Oppo F1. Para peserta datang dari berbagai daerah."

Setidaknya, untuk memeriahkan acara ini Oppo mempersiapkan beragam hadiah dengan total dana 200 juta rupiah. Acara ini juga didukung oleh beberapa pihak sponsor antara lain J&T express, PT Bank Negara Indonesia (BNI), Batik Air, Gree dan Vit. Agar acara semakin mengesankan dan menghibur, pihak Oppo juga telah menghadirkan The Dance Company sebagai bintang tamu acara.

Wah, pasti acara yang sangat seru dan mengesankan ya Ladies? Well, gimana nih, tertarik buat membeli produk baru dari Oppo? Tak hanya keren, produk ini pastinya juga sangat mengesankan dan bakal bikin kamu dapatkan foto selfie terbaik di segala aktivitas khususnya aktivitas yang mengharuskan kamu bergerak cepat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading