Sukses

Lifestyle

Nikmati Akhir Pekan Super Seru di Jakarta Funky Market Yuk!

Akhir pekan merupakan saat yang pas untuk dihabiskan bersama keluarga atau orang tercinta. Bagi Ladies yang di weekend ini belum ada acara bisa banget mengunjungi Jakarta Funky Market. Setelah sukses dengan JFM 1 & 2, dalam rangka perayaan topping off salah satu towernya, Apartemen Puri Orchard menghadirkan sebuah konsep baru bertajuk Jakarta Funky Market, di mana pengunjung bisa menikmati ragam kuliner dan atraksi unik.

Jakarta Funky Market @ Puri Orchard yang akan hadir pada tanggal 9-10 April & 16-17 April 2016. Penyelenggaraan Jakarta Funky Market @ Puri Orchard ini sekaligus menjadi puncak perayaan topping off dari salah satu tower Puri Orchard. JFM kali ini hadir dengan sebuah konsep baru yang lebih unik, lebih asyik dan lebih atraktif. Jakarta Funky Market @ Puri Orchard akan menghadirkan sebuah kombinasi ideal antara perpaduan, ragam kuliner lezat, produk-produk lokal, permainan-permainan yang seru dan atraksi-atraksi yang unik. Semuanya tersebar di 6 konsep zona funky seperti, zona Downtown, Beach, Jungle, Village, Fun Park serta Space.

Acara yang akan digelar selama 2 akhir pekan ini bermaksud untuk menghadirkan sebuah alternatif berkegiatan di akhir pekan bagi para warga Jakarta dan sekitarnya. Selain ragam pilihan kuliner dan produk yang bisa Anda nikmati, sebagai atraksi utamanya, Jakarta Funky Market @ Puri Orchard menghadirkan LIVE Mermaid, di mana pengunjung bisa berfoto dan berenang bersama putri duyung asli, kemudian ada juga Flying Experience, di mana pengunjung bisa merasakan sensasi terbang dan untuk puncak acaranya akan ada atraksi Horizontal Fireworks pertama di Indonesia.
Foto: copyright Vemale.com
Di JFM ini ada beberapa wahana yang bisa dinikmati seperti foto-foto di area Trick Art, para anak-anak bisa bermain di Fun Park yang menghadirkan Human Bowling Ball dan LEGO Playground.

“Terkadang hidup di daerah perkotaan seperti Jakarta ini, kita suka kehabisan ide mencari alternatif tempat atau kegiatan untuk menghabiskan akhir pekan. Memahami kondisi tersebut, kami di Puri Orchard ingin menghadirkan sebuah alternatif tujuan menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang-orang terdekat, yang asik, unik dan atraktif. Dengan kesuksesan penyelenggaraan JFM 1 & 2 di tahun 2015 kemarin dan bertepatan dengan perayaan topping off dari salah satu tower kami, maka kami pun dengan bangga mempersembahkan konsep baru dari JFM yaitu Jakarta Funky Market @ Puri Orchard. Untuk menghibur para pengunjung kami telah mempersiapkan atraksi-atraksi yang spektakuler dan tidak ada duanya, seperti berenang dan berfoto bersama Live Mermaid dan pesta kembang api Horizontal Fireworks yang baru pertama kali diadakan di Indonesia,” jelas Christopher, Sales Manager Puri Orchard.

Well, tunggu apa lagi Ladies. Segera menuju venue JFM di weekend ini untuk melepas penat dan merefresh pikiran.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading