Sukses

Lifestyle

Kejutan Manis Magnum Untuk Bandung Dan Surabaya

Vemale.com - Antusiasme yang besar para warga Jakarta membuat kesuksesan Magnum Café terdengar gaungnya hingga ke luar daerah. Hal ini menggagas PT Unilever Indonesia TBK, menggelar Magnum Road Café di dua kota besar yaitu Bandung dan Surabaya. Sejak kehadirannya Februari lalu di Grand Indonesia, Magnum Cafe memang selalu dihiasi dengan antrean panjang peminatnya. Konsep unik yang dihadirkan merek es krim premium ini memang cukup memanjakan para pleasure seeker. Selain menu es krim yang dibuat lebih atraktif dengan penyajian dipping sesuai selera, menu makanannya pun lezat dan dijamin dapat jadi pengusir lapar.

Konsep popup cafe Magnum, foto: dok. WomanKapanlagi
Hingga saat ini (Juni 2011) total pengunjung Magnum Café Jakarta diperkirakan mencapai 110.000 pengunjung. Menurut Meila Putri Handayani, selaku Senior Brand Manager Wall`s Magnum dalam press conference yang berlangsung di Portico, Senayan City (30/6) lalu, Magnum Café awalnya memang mengusung konsep popup café, tidak permanen, namun pada prakteknya pihak Unilever juga menyesuaikan dengan demand masyarakat. Hingga akhir Juli 2011 ini, Magnum Café Grand Indonesia masih akan beroperasi. Permintaan yang besar dari masyarakat luas ini yang memprakarsai Magnum menghadirkan Magnum Road Café, sebuah konsep mobile Café yang menyajikan kejutan bagi para pecintanya. “Magnum Road Café menggabungkan dua konsep dasar, yakni pop up café dan mobile café dalam satu wujud. Dua hal inilah yang coba dihadirkan, di mana Magnum Van secara dramatis berubah menjadi Magnum Road Café, yang menghadirkan berbagai cara menikmati es krim Magnum dengan sensasi spesial dan suasana yang berbeda – beda di setiap lokasi,” ungkap Meila. Di setiap kemunculannya nanti, Magnum akan memberikan kejutan, baik dari segi tempat ataupun kemeriahan. Setiap hari Senin hingga Jumat, Magnum Van ini akan hadir menawarkan produk magnum layaknya mobile es krim pada umumnya. Sementara pada hari Sabtu, yaitu “Bing Bang” Magnum Road Café menghadirkan ragam kemeriahan, dengan kapasitas yang dibuat lebih besar hingga 3000 sampai 4000 orang.

Interior Magnum Road Cafe yang unik, foto: dok. WomanKapanlagi
Magnum Road Café akan berpindah dari satu tempat ke tempat lain, menjangkau pleasure seekers di lokasi kompleks perkantoran dan hang out places di Bandung (11 – 16 Juli 2011) dan Surabaya (18 – 23 Juli 2011). Di akhir show di setiap kota, pleasure seeker akan diundang dalam puncak acara yang menghadirkan kejutan manis Magnum Signatre Dish dan exclusive live music performance dari line up Magnum artists, di antaranya Sandy Sundoro. Para pleasure seeker juga akan menikmati pengalaman mencicipi varian Magnum dengan berbagai cara, seperti Magnum Dipping, pengalaman melapisi es krim Magnum dengan cokelat Belgia secara langsung di Belgian Chocolate Fountain. Dalam kesempatan launching Magnum Road Café ini, Magnum juga memperkenalkan keluarga baru mereka, yaitu Magnum Choco Cappuccino, yang dilaunching sejak April lalu, melengkapi rasa Magnum sebelumnya, yaitu Magnum Almond, Magnum Chocolate Truffle dan Magnum Classic. Keempat rasa unggulan Magnum ini bisa dinikmati lengkap di Magnum Road Café. Hadir dalam acara launching Magnum Café Road ini, Brand Ambassador Magnum, Marissa Nasution. (vem/ana/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading