Sukses

Lifestyle

Miss Indonesia 2016, Apresiasi Teknologi Untuk Kemajuan Bangsa

Menggali potensi yang masih terpendam dalam diri dengan mengikuti ajang bergengsi tanah air merupakan salah satu langkah tepat dan bijak yang bisa diambil. Dari sekian ajang bergengsi tanah air yang bisa Anda pilih, Miss Indonesia adalah salah satunya. Sebab, setiap tahunnya Miss Indonesia secara konsisten terus mencari wanita cerdas yang dapat menggali potensi diri dan negaranya untuk menunjukkan keunggulan Indonesia yang dapat membuat pesona negeri ini semakin menarik di mata dunia.

Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman Yayasan Miss Indonesia, mengatakan bahwa Miss Indonesia 2016 merupakan kompetisi yang membawa dampak serta pengaruh positif bagi generasi muda Indonesia, termasuk dapat mengharumkan nama baik bangsa di mata dunia.

Foto dok. Vemale.com

"Untuk terus mendukung kemajuan generasi muda Indonesia, kita harus selalu memberikan apresiasi, khususnya di Bidang Teknologi. Mengingat aspek teknologi dan dunia digital yang semakin maju, memiliki peran yang begitu penting dalam menghadirkan generasi muda yang tidak hanya cantik tetapi juga cerdas mengikuti dinamika perkembangan jaman," tutur Liliana dalam jumpa pers di Jakarta Barat Selasa 16 Februari 2016.

Kemajuan teknologi yang semakin canggih membuat semua orang harus mengikuti perkembangannya, tidak terkecuali para wanita cantik yang mengikuti ajang ini. Dalam kesempatan yang sama, salah satu finalis Miss Indonesia mengatakan bahwa teknologi dari smartphone sekarang ini turut membantu menggali potensi generasi muda, untuk terus berprestasi dan menjadikan Indonesia sejajar dengan bangsa lain.

"Kehadiran smartphone sangat mampu membantu kami, terutama bentuk dukungan yang dari Advan, yang kembali menghadirkan penghargaan Miss Social Inspiration bagi Miss Indonesia yang mampu memberikan inspirasi melalui akun sosial media mereka. Hal ini terkait dengan adanya kecenderungan penggunaan teknologi handset dan media sosial dalam menyampaikan ide dan gagasan positif ke masyarakat," ucap salah satu finalis Miss Indonesia 2016.

Diharapkan dengan mengikuti kemajuan teknologi saat ini, Miss Indonesia 2016 mampu membawa nama Indonesia ke seluruh dunia.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading