Sukses

Lifestyle

MARKET & MUSEUM “SURPRISE KITCHEN vol. 4”

Weekend bazaartematik Market & Museum kembali menyelenggarakan acara yang pertama di tahun 2016 dan secara total menjadi acara yang ke-enam belas semenjak berdirinya Market & Museum di tahun 2013.

Seperti bulan Mei 2014, Mei 2015 dan Oktober 2015 lalu, Market & Museum kembali menghadirkan kejutan festival kuliner di bulan Februari ini melalui event “SURPRISE KITCHEN.” Karena event ini merupakan penyelenggaraan yang empat, maka event ini pun diberi nama “SURPRISE KITCHEN vol. 4” yang bertemakan Retro Diner.

Market & Museum “SURPRISE KITCHEN vol. 4” akan diselenggarakan pada,

Hari/Tanggal :Jumat – Minggu/12–14 Februari 2016

Pukul        :10:00 – 22:00

Tempat    :Grand Indonesia, Level 5 (Exhibition Hall)

Membawa lebih dari 80 tenant-tenant food and beverages garapan entrepreneurs muda Indonesia, yang marak di berbagai pusat perbelanjaan maupun media sosial, acara akan di selengarakan di area Exhibiton Hall Level 5.

“SURPRISE KITCHEN vol. 4” dibuka untuk umum tanpa biaya masuk. Acara ini disponsori oleh TCASH dan Liquo8 dengan Official logistics partner oleh GO-BOX Indonesia. Selain itu, media partners “SURPRISE KITCHEN vol. 4” antara lain GoGirl! Magazine, Men's Folio Indonesia, Style & Decor Indonesia, KokikuTV, Vemale.com, Acara-Event.com, JktFoodBang, NET. Mediatama, KTV Channel, dan Gen FM.

MARKET & MUSEUM “SURPRISE KITCHEN vol. 4”

 

 

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading