Sukses

Lifestyle

Upload Foto Kerenmu di Batu Secret Zoo, Dapatkan Hadiah iPhone 6

Kota Batu merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Tak heran, berbagai tempat wisata yang menyajikan keindahan alam dari ketinggian Kota Batu yang dipeluk udara segar khas pegunungan menjadi tujuan utama para wisatawan yang sedang berada di Malang dan Jawa Timur.

Salah satu tujuan wisata yang terkenal di kawasan Batu adalah Jawa Timur Park 2. Jawa Timur Park 2 merupakan tempat wisata dengan tema pembelajaran satwa dan rekreasi yang menarik, tak hanya untuk anak-anak tetapi juga orang dewasa. Jawa Timur Park 2 memiliki 2 lokasi rekreasi sekaligus edukasi tentang pembelajaran satwa, yaitu Museum Satwa dan Secret Zoo.

Nah, rekreasi ke Jawa Timur Park 2 rasanya tak lengkap jika tak diabadikan dalam foto-foto seru bersama keluarga dan aneka satwa di sana. Dalam rangka mengajak masyarakat luas untuk mengetahui pentingnya menjaga kelestarian alam dengan mencintai satwa, Jawa Timur Park 2 mengadakan event fotografi bertema "Batu Secret Zoo Photo Challenge 2016".

Punya foto-foto seru saat liburan di Jawa Timur Park 2 yang menunjukkan kecintaanmu pada satwa dan lingkungan? Buruan upload foto dan cerita kamu di Instagram dan ikuti syarat ketentuan berikut ini:

Foto: copyright Jawa Timur Park 2

Periode kontes dimulai 1 Februari 2016 hingga 30 Maret 2016 (pukul 24.00) dan diumumkan 8 April 2016. Masih ada kesempatan untuk mengikuti kompetisi ini, Ladies. Menangkan IPhone 6, Go Pro Hero Session, Samsung Gear s, Xiaomi Yi Action Cam dan total uang tunai jutaan rupiah. Ayo tunggu apalagi, buruan ke Batu Secret Zoo, upload foto dan cerita kamu secepatnya!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading