Sukses

Lifestyle

Serunya Memasak Pancake Tanpa Minyak Dengan Fry Pan Hard & Light

Memasak dengan menggunakan fry pan yang tepat berarti menyajikan makanan yang sehat untuk keluarga Anda di rumah. Tapi, sudahkah Ladies mendapatkan fry pan yang tepat untuk memasak? Untuk mengetahui jawabannya, Lock&Lock mengajak Lock&Lock Supporters memasak sehat tanpa minyak dengan menggunakan produk fry pan terbarunya yakni Hard & Light.

Acara tersebut merupakan wujud apresiasi brand dari Korea ini untuk para Lock&Lock Supporter dengan memberikan experience untuk mencoba produk terbaru fry pan Hard & Light, melalui demo memasak.

Foto dok Vemale.com

"Peserta Lock&Lock Suporters Cooking Class terdiri atas 15 orang. Mereka diberikan kesempatan untuk ikut mencoba langsung fry pan Hard&Light terbaru kami. Acara ini merupakan salah satu benefit yang bisa para pelanggan Lock&Lock dapatkan dengan menjadi Lock&Lock Supporter," kata Artini Asputri sebagai Public Relation saat ditemui dalam acara Lock&Lock di Kota Kasablanka Jakarta Selatan belum lama ini.

Lebih lanjut Artini menjelaskan, Lock&Lock Supporter adalah wadah dari komunitas para ibu pecinta produk Lock&Lock.  Dengan bergabung menjadi Lock&Lock Supporter mereka akan bisa saling berkomunikasi, sharing atau bertukar informasi dengan para anggota yang lain,  ataupun melakukan hal-hal lain yang sedang tren untuk membuat para ibu menjadi selalu ter-update.

"Melalui cooking class ini, kita juga ingin memberikan inspirasi kepada para supporter kita untuk hidup lebih sehat dengan memasak sehari-hari tanpa memakai minyak dengan menggunakan produk Hard & Light," tambahnya.

Foto dok Vemale.com

Pada cooking class kali ini, para ibu yang hadir diberikan kesempatan untuk mencoba langsung memasak pancake dan mengetahui secara langsung bahwa fry pan Hard & Light memiliki 3 lapisan anti lengket, yang sangat memungkinkan para ibu untuk memasak tanpa menggunakan minyak.

"Salah satu menu yang kita coba adalah memasak pancake, dan setelah itu para supporter bisa menghias pancakenya sesuai dengan selera masing masing. Acara untuk para supporter Lock&Lock ini diadakan rutin setiap bulannya," tutup Artini.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading