Sukses

Lifestyle

Traveling Hoki Bareng pegipegi

Dalam rangka menyambut hari raya Imlek pada tanggal 8 Februari 2016, pegipegi.com bagi-bagi angpao dengan menghadirkan Promo Hoki, Traveling Terus, Hoki Terus! Mulai dari 4–7 Februari 2016, customer dapat menikmati diskon senilai Rp 88,888 untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat di pegipegi.com.

Promo Imlek 2016

“Seperti halnya lebaran dan Natal, Tahun Baru Imlek juga dimanfaatkan warga keturunan Tionghoa untuk berkumpul dengan keluarga besar. Biasanya, keluarga Tionghoa mengadakan jamuan makan malam dan bagi-bagi angpao. Oleh karena itu, pegipegi.com ikut memeriahkan Imlek kali ini agar para pelanggan ikut serta merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga,” jelas Ryan Kartawidjaja, Deputy CEO pegipegi.com.

Promo Hoki ini sekaligus menghadirkan nuansa baru dengan menggandeng empat bank besar di Indonesia, yaitu BRI, BNI, Bank Mandiri, dan Bank Bukopin. Hal ini tentu memberikan manfaat lebih besar bagi customer dalam melakukan pemesanan di pegipegi.com. Customer tentu akan dimanjakan dengan pilihan kemudahan yang ditawarkan.

Promo Hoki, ‘Traveling Terus, Hoki Terus’ tidak hanya memberikan hadiah Imlek berupa diskon meriah. Khusus bagi customer BNI akan mendapatkan cashback setelah melakukan transaksi senilai Rp 1 juta untuk hotel, dan Rp 1,5 juta untuk tiket pesawat.

“Sebagai online travel agent terbesar di Indonesia, pegipegi.com berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan beragam layanan dan promo menarik bagi masyarakat Indonesia.” tutup Ryan optimis.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading