Sukses

Lifestyle

Sociolla Pop-Up Store Ke-3 Hadir di Jakarta!

Sukses mendirikan pop-up store di Bandung dan di Makassar, Sociolla kini menghadirkan pop-up store ketiga di Jakarta, tepatnya di Atrium Plaza Indonesia, lantai 4 Plaza Indonesia Extension (depan QQ kopitiam). Dengan visi menjadi online beauty destination terdepan di Indonesia, maka konsep Sociolla Pop Up kali ini pun cukup special, yaitu "Beauty Now and Then".

Selama kurang lebih sebulan, mulai dari 29 Januari - 24 Februari 2016, Sociolla Pop Up akan memberi gambaran mengenai masa depan berbelanja produk kecantikan yang praktis lewat berbelanja on line. Selain area yang luas sebesar 7x11 meter, dan didukung dengan desain toko yang futuristis, Sociolla Pop Up menghadirkan pengalaman cuci mata dan kenyamanan berbelanja online yang berbeda.

Foto by. Sociolla.com

Ada Registration Area yang memudahkan Anda mengakses keuntungan sebagai member Sociolla. Nah, yang paling baru dan seru adalah Sociolla Smart Mirror yang terletak di Experience Area. Ini bukan sekedar kaca biasa, namun bisa berinteraksi dengan Anda dan memberi rekomendasi produk setelah Anda mengisi beberapa kuis yang menyenangkan berkaitan dengan kulit dan kecantikan. Seru, bukan?

Satu lagi alasan kenapa Anda wajib datang ke Sociolla Pop Up Jakarta, yaitu program trade-in lipstick! Bekerja sama dengan lima brand partner Sociolla, yaitu Menard, StudioMakeup, Beauty Box, Make Over, Revlon, Sociolla memberikan kesempatan bagi Anda untuk menukar lipstik lama Anda dengan lipstik baru dengan beberapa ketentuan mudah, salah satunya menjadi member Sociolla terlebih dahulu. Program trade-in lipstick ini hanya berlangsung pada tanggal 21 Februari 2016 dengan syarat dan ketentuan yang cukup mudah.

Foto by. Sociolla.com

Selain program trade-in lipstick, Sociolla juga memiliki berbagai event setiap akhir pekan seperti sesi talkshow, makeup competition, hingga sesi makeover bersama berbagai brand partner Sociolla yang dapat Anda ikuti. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan Beauty Journal Sociolla edisi spesial dalam bentuk majalah cetak yang berisi artikel pilihan dari Beauty journal Sociolla online.

Tentunya visi untuk menjadi destinasi belanja kecantikan online yang terlengkap tidak luput dari visi wanita tentang kecantikan dari masa ke masa. Maka elemen penting yang ikut menentukan masa depan kecantikan yaitu sejarah. Oleh karena itu, sejalan dengan campaign "Beauty Now and Then", Sociolla juga menggandeng empat figur wanita sebagai Inspiring Muse yang mewakili empat era kecantikan di masa lalu untuk berbicara tentang pentingnya kecantikan dalam video campaign "Beauty Now and Then", yaitu Rinni Wulandari, Ayushita, Andra Alodita, dan Shafira Umm. Video ini akan ditayangkan di Sociolla Pop Up, tentunya lengkap dengan sesi behind the scenes dan wawancara eksklusif bersama empat Inspiring Muse ini.

So, see you around, pretty Ladies!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading