Sukses

Lifestyle

Intip Meriahnya Yoga Festival 2016 Bersama MNC Channels Ini, Yuk

Setelah sukses menggelar Jakarta Yoga Festival pada tahun lalu, kini MNC Channels kembali menyelenggarakan acara yoga dengan rangkaian kegiatan yang spesial untuk para pecinta yoga di Indonesia. Tepat di Taman Impian Jaya Ancol, Yoga Festival digelar, para peserta dapat menikmati keindahan dan merasakan udara pantai sambil berolahraga.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Yoga Festival tak hanya diadakan di kota Jakarta saja tetapi juga di luar Jakarta. "MNC Channels tahun ini akan melaksanakannya di 4 kota seperti Jakarta, Bandung, Bali dan Yogyakarta. Yoga Festival kali ini akan menyajikan suasana yang berbeda-beda di tiap kotanya," ucap Troy Fridatama sebagai GM Marketing MNC Channels kepada Vemale di Ancol Jakarta Utara Sabtu 30 Januari 2016.

Foto dok. Vemale.com

Menurutnya, yoga telah menjadi salah satu olahraga yang makin digemari masyarakat Indonesia. Sehingga, yoga kini tak hanya menjadi tren semata, tetapi juga menjadi gaya hidup masyarakat urban. Hal ini merupakan perwujudan dari meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebutuhan olahraga dan hidup sehat.

"Tujuannya kita ingin memperkenalkan olahraga yoga ini lebih luas lagi, karena tren olahraga yoga ini semakin berkembang. Masyarakat yang mengikuti olahraga ini juga semakin banyak dan mengajarkan hidup sehat," jelasnya.

Foto dok. Vemale.com

Troy juga mengatakan bahwa yoga adalah olahraga yang fun dan cukup menarik serta tidak membosankan untuk dilakukan. Maka dari itu, di Yoga Festival 2016 di Jakarta ini peserta dapat menikmati berbagai hiburan menarik melalui 3 kelas yoga, seperti yoga swing, yoga ball dan relaxing area. Tak hanya itu saja, semua peserta yang ikut dalam Yoga Festival 2016 kali ini juga dihibur oleh band ternama yakni Maliq n d'essential.

"Pada tahun lalu ada sekitar 700-800 peserta yang hadir, dan sekarang ini kita harapkan akan lebih banyak lagi peserta yang akan ikut meramaikan acara Yoga Festival 2016. Ke depannya, masyarakat akan semakin banyak mendapatkan kesempatan untuk bergabung di acara festival dan acara-acara lainnya yang diadakan oleh MNC Channel," tutup Troy.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading