Sukses

Lifestyle

Ingin Meraih Kesuksesan? Yuk, Ikuti Gerakan #Menangkanharimu

Salah satu cara merangkul seluruh anak muda di tanah air dalam sebuah gerakan inspiratif yang berusaha mengajak setiap kaum muda untuk melangkah bersama dan pantang menyerah dalam memenangkan hari dan kesuksesan adalah dengan campaign Gerakan Menangkan Harimu.

Ide gerakan #Menangkanharimu memang diarahkan bagi anak muda yang selalu dituntut untuk berperan sebagai agent of change. Gerakan tersebut merupakan sebuah bentuk perubahan terkonsep ke arah masa depan yang lebih baik sekaligus dapat menjadi teladan bagi masyarakat untuk memperjuangkan impiannya.

"Dalam rangka hari jadi ke 45, Bodrex mengajak anak muda pantang menyerah bergabung dalam Gerakan Menangkan Harimu yang diprakarsai Bodrex. Ini merupakan wadah bagi seluruh anak muda di Indonesia untuk saling menginspirasi dan menyuarakan semangat, khususnya dalam menghadapi krisis multidimensi saat ini," papar Aviaska D. Respati sebagai Direktur Tempo Scan di kawasan Jakarta Kamis 28 Januari 2016.

Foto dok. Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Bodrex 45 tahun menangkan harimu merupakan salah satu bentuk komitmen dari Bodrex untuk senantiasa berinovasi dalam melahirkan produk yang bermanfaat bagi masyarakat, serta merangkul anak muda di Indonesia melalui berbagai gerakan inspiratif.

"Gerakan #Menangkanharimu, juga didukung dari berbagai kalangan, seperti Livi Zheng seorang filmmaker, martial artist dan sutradara muda Indonesia yang mengembangkan karirnya di Amerika Serikat," terang Aviaska.

Foto dok. Vemale.com

Kemudian, untuk mewakili kalangan muda, hadir pula, content creator dan artis vidgram Benazio Putra, yang lebih dikenal dengan nama Benakribo. Berbekal keahliannya, Benazio mengajak generasi muda Indonesia untuk maju dan berani menyuarakan apa yang mereka impikan. Selain itu, hadir pula anggota DPR RI Dede Yusufyang selama 17 tahun telah menjadi brand ambassador Bodrex.

"Dimanapun kita berada, kita harus berbuat yang terbaik. Hidup adalah sebuah proses belajar, jika satu pintu tertutup maka ada sepuluh pintu yang terbuka. Teruslah belajar dan menangkan harimu," tambah Dede Yusuf dalam kesempatan yang sama.

Aviaska berharap melalui program Bodrex #Menangkanharimu dapat mendampingi masyarakat khususnya generasi muda untuk terinspirasi, pantang menyerah dalam memenangkan hari dan mencapai impiannya. "Banyak anak muda yang dapat berpatisipasi, berbagi inspirasi positif dan bersama-sama meraih kesuksesan. Ke depannya, semoga Gerakan #Menangkanharimu dapat menggema ke setiap pelosok negeri agar kita bisa saling menginspirasi dalam berjuang memenangkan hari," tutup Aviaska.

Gerakan #Menangkanharimu dapat diakses masyarakat di portal komunitas www.bodrex.com/menangkanharimu dan facebook bodrex. Di portal ini, setiap orang dapat menyaksikan video inspiratif  dari berbagai tokoh nasional. Selain itu, di portal komunitas ini, masyarakat khususnya generasi muda dapat pula berbagi kisah inspiratifnya. Kisah terbaik yang terpilih akan berkesempatan mengikuti workshop dari tokoh inspiratif.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading