Sukses

Lifestyle

Roadshow Truk Setrika Philips, Buktikan Ketahanan Philips HD1173 Dengan Menyetrika Terlama 200 Jam

Sebagai merek setrika nomor satu di Indonesia dan juga ahli dalam bidang Garment Care di dunia, Philips berkeinginan untuk membuktikan ketahanan, kepraktisan, dan efisiensi dari setrika terbarunya, Philips HD1173. Philips HD1173, kini hadir untuk mempermudah  menyetrika pakaian Anda.

Pembuktian Philips HD1173 dilakukan dengan Roadshow Truk Setrika Philips di kawasan Jakarta. Roadshow Truk Setrika Philips ini dimulai sejak tanggal 22 Januari dan akan berakhir pada 30 Januari 2016.  Roadshow yang hadir selama 9 hari ini,akan mempertunjukkan kegiatan menyetrika terlama, selama 200 jam nonstop.

"Melalui kegiatan Road show Truk Setrika Philips, kami ingin membuktikan bahwa produk kami didesain untuk memenuhi tingginya kebutuhan pekerjaan rumah tangga dan sesuai permintaan pasar akan produk yang tahan lama," ucap Jasper Westerink sebagai General Manager Philips Personal Health Indonesia di Kalibata Jakarta Selatan, Kamis, 28 Januari 2016.

Digunakan secara terus menerus, lanjutnya, selama 200 jam, Philips HD1173 terbukti dapat mengatasi segala tantangan rumah tangga dan terbukti dapat menghemat listrik, karena hanya memakan daya sebesar 350 watt saja. "Philips HD1173 merupakan setrika kering dengan tampilan modern dan kualitas desain yang membuatnya mudah dan nyaman digunakan, namun tetap memperhatikan performa, dan terutama ketahanan untuk pemakaian jangka panjang," jelasnya.

Selain itu, Roadshow Truk Setrika Philips ini telah dipersiapkan untuk memecahkan rekor MURI, setrika yang mampu bekerja terlama non-stop. Kegiatan ini akan berhenti di sejumlah pasar, perumahan, dan area publik. Masyarakat yang secara kebetulan melihat dan tertarik untuk membeli setrika terbaru dari Philips ini, dapat langsung membuktikan ketahanannya dengan ikut menyetrika di dalam truk.

Foto dok. Vemale.com

"Kegiatan ini diharapkan dapat memperkenalkan fitur produk lebih lengkap kepada masyarakat sekaligus menginformasikan mengenai pemecahan rekor menyetrika terlama non-stop," tutup Jasper.

Saat ini, rangkaian setrika Philips berjumlah 11 produk, antara lain setrika kering 6 jenis, uap 3 jenis dan garmen 2 jenis. Philips HD1173 terbaru ini akan diluncurkan perdana ke pasar Indonesia pada 20 Februari mendatang.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading