Sukses

Lifestyle

Philips Pecahkan Rekor MURI Menyetrika Terlama Non-stop

Jakarta, Indonesia - Philips Indonesia, bagian dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA), hari ini melepas kegiatan 'Roadshow Truk Setrika Philips' yang dipersiapkan dalam rangka memecahkan rekor MURI untuk setrika  yang mampu bekerja terlama  non-stop. Sebagai merek setrika nomor satu di Indonesia  dan juga ahli dalam bidang Garment Care di dunia, Philips berkeinginan untuk membuktikan ketahanan, kepraktisan, dan efisiensi dari setrika terbaru, Philips HD1173.

'Roadshow Truk Setrika Philips' akan berkeliling Jakarta mulai tanggal 22 sampai 30  Januari 2016 dan akan mempertunjukkan Philips HD1173 menyetrika selama 200 jam nonstop. Melalui kegiatan ini Philips akan memecahkan rekor MURI untuk menyetrika terlama. Kegiatan ini akan ditutup dengan acara peluncuran setrika produk Philips HD1173 tersebut untuk pasar Indonesia, di Pondok Indah Mall 2.

Selama lebih dari 100 tahun, inovasi Philips telah membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, termasuk menjadikan pekerjaan rumah tangga menjadi lebih mudah dan efisien. Philips HD1173 merupakan setrika kering dengan tampilan modern dan kualitas desain yang membuatnya mudah dan nyaman digunakan, namun tetap memperhatikan performa, dan terutama ketahanan untuk pemakaian jangka panjang.

"Inovasi merupakan bagian dari DNA Philips," komentar Jasper Westerink, General Manager Philips Personal Health Indonesia. "Seiring waktu, Philips telah menyediakan solusi yang membuat pekerjaan rumah tangga menjadi lebih mudah dan lebih cepat, membantu para ibu memberikan yang terbaik bagi keluarga. Melalui kegiatan 'Road show Truk Setrika Philips', kami ingin membuktikan bahwa produk kami didesain untuk memenuhi tingginya kebutuhan pekerjaan rumah tangga dan sesuai permintaan pasar akan produk tahan lama. Dengan digunakan secara terus menerus selama 200 jam, Philips HD1173 terbukti dapat mengatasi segala tantangan di rumah tangga."

'Roadshow Truk Setrika Philips' akan berhenti di sejumlah pasar, perumahan dan area publik. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkenalkan fitur produk lebih lengkap kepada masyarakat sekaligus menginformasikan mengenai pemecahan rekor menyetrika terlama non-stop.

Selama 20 tahun, pasar di Indonesia telah mempercayai setrika Philips HD1172 yang sudah ada terlebih dahulu. Kini, Philips menambahkan rangkaian produk setrika dengan ragam yang lebih modern  yakni  Philips HD1173. Produk yang akan diluncurkan perdana ke pasar Indonesia pada  20 Februari mendatang,  dilengkapi dengan lapisan keramik inovatif, anti lengket sehingga lebih tahan gores dan dua kali lebih tahan lama. Desain Philips HD1173 pun diperbaharui untuk pemakaian yang lebih nyaman.

Sejalan dengan peluncuran produk, Philips Indonesia juga mengadakan kegiatan melalui akun media sosialnya seperti kompetisi swafoto yang diselenggarakan oleh laman Facebook Philips Home Living dengan menggunakan tagar #SetrikaBekerjaTerlama.

(vem/philips/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading