Sukses

Lifestyle

House of Dreams, Konser Terakhir Salah Satu Personel Hi-5

Hi-5 World merupakan grup musik idola anak-anak. Grup asal Australia ini pun sukses menggelar Hi-5 House of Dreams pada tanggal 4-6 Desember 2015 di Gandaria City, Jakarta yang diadakan oleh Sorak Gemilang Entertainment. Kali ini Hi-5 membawakan cerita yang berbeda dengan mimpi dari perjalanan teman-teman Hi-5 yang indah, seru, dan menyenangkan.

"Kami membawa mimpi dalam show kali ini, makanya dinamakan House of Dreams. Kami ingin mengajak anak-anak masuk ke dalam alam mimpi dan melakukan banyak kegiatan seru di dalamnya," kata Ainslei salah satu anggota Hi-5 saat berbincang-bincang usai konser di Gandaria City Jumat, 4 Desember 2015.

Ainsley, Dayen, Mary, Stevie dan Tanika mengaku bahwa setiap pertunjukkan Hi-5 memiliki tema yang berbeda-beda. Sehingga anak-anak mendapatkan pengetahuan yang baru dari setiap penampilan Hi-5. "Kami selalu berusaha menampilkan tema yang berbeda di setiap show. Kami berusaha memilih dan menghadirkan tema yang dekat anak-anak supaya mereka bisa melakukan banyak hal yang sesuai dengan dunianya," terang Ainslei.

Foto: dok. Vemale

Kurang lebih satu jam Hi-5 menghibur anak-anak Indonesia dengan lagu dan tari-tarian. Seperti biasa mereka pun melakukan interaksi dengan para penonton, membuat suasana semakin seru dan anak-anak semangat mengikutinya.

Di akhir show, personil Hi-5 ini mengumumkan bahwa salah satu dari mereka, Stevie, akan meninggalkan grup ini. Itulah yang membuat sedih para personil Hi-5 serta adik-adik yang sudah mengenalnya.

"Saya ingin mencoba membuat buku untuk anak-anak. Bergabung dengan Hi-5 adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Saya juga menyukai dunia anak-anak," ucap Stevie dengan tertawa.

Dan Dayen pun menambahkan, pengganti Stevie (personel baru) akan segera diumumkan dalam minggu ini. "So Jakarta bisa segera mengetahuinya dalam konser kami tahun depan," jelasnya.

Foto: dok. Vemale

Walau Stevie keluar dari Hi-5, kegiatan mereka pun tak terhenti begitu saja. Ainsley, Dayen, Mary dan Tanika mempunyai rencana di tahun 2016 akan melakukan tur dan show ke banyak negara. Mereka akan mengeksplorasi hal-hal baru supaya anak-anak tidak bosan.

"Konser kali ini adalah konser terakhir Stevie bersama kami. Kami akan tetap melakukan tur dan show dan mengeksplorasi yang baru untuk anak-anak," tutup Tanika.

Penasaran seperti apa konser Hi-5 tahun depan dan siapa personil baru yang menggantikan Stevie? Tunggu saja ya Ladies!



(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading