Sukses

Lifestyle

Dukung Wanita Muda Indonesia Menginspirasi, Kotex Gelar Kompetisi Videografi dan Fotografi

Ladies, ada yang bilang, "Saat kita mati, kebaikanlah yang dikenang". Tetapi ada satu hal lain yang akan dikenang dari diri seseorang, yaitu karya. Karya yang inspiratif tentunya menjadi penanda keberadaan diri kita selama hidup di dunia ini. Menyadari banyaknya wanita muda Indonesia yang memiliki karya dan inspirasi yang positif untuk orang lain dan lingkungan sekitar, Kotex mengadakan sebuah media untuk berinteraksi dan berbagi dalam suatu acara yang bertajuk "Hai Wanita Muda Tunjukkan Inovatifmu".

Foto: copyright Kotex

Acara yang diselenggarakan di Universitas Muhamadiyah Malang ini memiliki misi khusus mengajak wanita muda Indonesia mengisi keindahan masa muda dengan semangat berkarya dan menginspirasi satu sama lain dalam bidang seni, enterpreneur, pemberdayaan masyarakat dan pelestarian lingkungan. "Kotex menyelenggarakan suatu program yang bekerjasama dengan komunitas mahasiswa dan juga pihak Laboratorium Ilmu Komunikasi Universitas Muhamadiyah Malang dengan membuat suatu kegiatan pelatihan dan pengetahuan tentang seni bertutur atau storytelling yang diaplikasikan dalam lomba rekam certa melalui media video dan foto," terang Ami Damayanti, Marketing Executive PT Kimberly-Clark Indonesia pada media di Malang (1/12).

Jangan khawatir buat kamu yang belum punya pengalaman sebelumnya, karena Kotex mengadakan workshop dan sarasehan: Seni Bertutur. Acara ini bertujuan untuk memberikan materi penulisan naskah, penyutradaraan, membangun artistik visual dan pementasan bertutur. Materi-materi ini disampaikan oleh ahlinya, yaitu Kandi Windoe sebagai praktisi komunikasi dan Azis Franklin sebagai pendongeng pentas. Setelah mendapat pelatihan, para peserta dapat mempraktekkan ilmu yang didapatkannya dalam kompetisi bertema "Wanita-Wanita Muda Inspiratif".

Ingin ikut menjadi bagian dari wanita-wanita muda inspiratif Kotex? Siapkan karya videografi dan fotografimu mulai sekarang hingga tanggal 31 Januari 2016, Ladies. Hadiahnya menarik lho, berupa uang senilai Rp. 5.000.000 untuk juara pertama kompetisi foto dan Rp. 10.000.000 untuk juara pertama kompetisi video. Tertarik mengikutinya? Buktikan dirimu dan jadilah wanita inspiratif Kotex berikutnya, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading